Zinedine Zidane Girang Real Madrid Pertahankan Clean Sheet

Benzama 2 Gol, Real Madrid Gilas Eibar 4-0

Eibar – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa anak asuhnya saat meraih kemenangan 4-0 atas Eibar pada laga pekan ke-13 La Liga Spanyol. Zidane juga merasa puas Madrid mempertahankan catatan clean sheet.

Melawat ke markas Eibar di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (9/11/2019) malam waktu setempat, El Real bermain menekan sejak menit awal.

Mereka pun berhasil memimpin pada menit ke-17 lewat aksi Karim Benzema. Sergio Ramos memperbesar keunggulan Real Madrid lewat titik putih pada menit ke-20.

Sembilan menit berselang, Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, penyerang asal Prancis itu membobol gawang Eibar dengan tendangan 12 pas.

Unggul tiga gol, Real Madrid tak menurunkan intensitas serangan. Hasilnya, Federico Valverde turut mencetak gol pada menit ke-61. Sampai pertandingan berakhir, skor 4-0 untuk kemenangan Madrid tetap bertahan.

Hasil tersebut membuat Los Blancos belum menelan kekalahan dalam lima laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian empat kemenangan dan sekali imbang. Selain itu, Real Madrid juga menorehkan clean sheet dari lima pertandingan tersebut.

Merasa Senang

Zinedine Zidane mengaku senang dengan penampilan yang diperlihatkan anak asuhnya. Pelatih asal Prancis itu pun menyebut performa Real Madrid semakin meningkat dalam setiap laga.

“Sudah lima partai yang kami lewati tanpa kebobolan dan kami senang. Kami membuat kontrol keutamaan mereka dan dengan bola kami bisa melakukan banyak hal baik,” ujar Zidane.

“Laga hari ini bisa saja merupakan 45 menit terbaik, sejak saya kembali ke tim ini, tetapi kami juga bermain baik melawan Galatasaray. Kami senang dengan semua partandingan,” lanjutnya.

Berkat hasil ini, Los Blancos terus menempel ketat Barcelona di klasemen sementara La Liga. Saat ini, Real Madrid berada di peringkat kedua dengan nilai 25, kalah selisih gol dari Barca yang menempati puncak klasemen.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*