Zidane Datang, Marcelo Batal Tinggalkan Real Madrid

Zidane Datang, Marcelo Batal Tinggalkan Real Madrid

panduanbetbola, Bek kiri Real Madrid, Marcelo memastikan ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Marcelo sempat santer dikabarkan akan pergi akhir musim nanti.

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, penampilan Marcelo di Real Madrid pada musim ini menurun cukup drastis. Ia pun kemudian sempat ditepikan entrenador Santiago Solari.

Hal inilah yang memicu kabar kepergian Marcelo dari Santiago Bernabeu. Bek internasional Brasil itu kabarnya berniat menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas nanti.

Sejak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador, Marcelo kembali menjadi pilihan utama di skuat Real Madrid. Pemain 30 tahun itu pun menegaskan kesetiaan dirinya di Madrid.

“Saya akan pergi, benarkah? Saya tak perlu membicarakan masa depan saya karena semua orang tahu kebahagiaan yang saya tunjukkan ketika saya memakai seragam ini. Real Madrid adalah rumah saya,” ujar Marcelo kepada beIN Sports.

“Anda harus berkeringat untuk seragam ini dan tetap mempertahankan logo ini di puncak. Saya tak pernah berhenti mendukung rekan setim saya, meski ketika saya tak bermain,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*