Warga Malaysia Diminta Tak Jual Tiket Pendukung Tuan Rumah kepada Suporter Timnas Indonesia

Suporter Timnas Indonesia

Imbauan itu disampaikan secara resmi melalui media sosial FAM pada Minggu (17/11/20190. Isinya, meminta warga Malaysia untuk tidak menjual tiket pertandingan Timnas Malaysia versus Indonesia kepada kalangan suporter Tim Garuda.

2.500 di antaranya sudah terjual.

Ketika itu, FAM mengalokasikan 2.500 lembar tiket. Namun, saat pertandingan, tercatat sekira 5.000 pendukung lawan ada di dalam Stadion Nasional, Bukit Jalil.

Ditengarai, ada warga Malaysia yang sengaja menjual tiket untuk kalangan pendukung lawan, memanfaatkan antusiasme yang tinggi.

FAM dan PDRM mengkhawatirkan hal serupa terulang dalam laga Timnas Malaysia menjamu Indonesia.

FAM, melalui sang Sekjen, Stuart Ramalingam, mengungkap alasan di balik keluarnya imbauan tersebut, lebih kepada faktor keselamatan calon penonton.

Alhasil, PDRM harus bekerja lebih keras untuk mengawasi kebocoran semacam ini karena dampak yang ditimbulkan bisa fatal.

Tiket Hampir Ludes

Harga sama juga ditetapkan FAM untuk laga sebelumnya, saat menjamu Thailand pada matchday keempat, Kamis (14/11/2019).

FAM menjelaskan, seluruh tiket yang dilempar untuk partai Malaysia vs Indonesia, Selasa mendatang, sudah hampir ludes terjual. Hingga Minggu pagi, tiket di kelas Grandstand dan FAM premium telah habis, menyisakan tiket di kelas tempat duduk Terbuka.

Tiket tersisa masih bisa dibeli secara online, namun FAM memprediksi tiket tersisa itu juga akan segera habis.

Berikut pernyataan resmi FAM terkait imbauan kepada warga Malaysia untuk tak menjual tiket bagi pendukung Timnas Indonesia.


3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*