Vinicius Junior Tak Merasa Jadi Suksesor Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Vinicius Junior

Madrid – Striker muda Real Madrid, Vinicius Junior, tak merasa jadi penerus Cristiano Ronaldo. Bagi Vinicius yang terpenting saat ini adalah membantu Madrid meraih banyak gelar juara. 

Setelah sembilan musim membela El Real, Ronaldo memutuskan angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2018. Kapten Timnas Portugal itu pun melanjutkan kariernya bersama Juventus. 

Setelah kepergian sang mega bintang, Real Madrid mendatangkan Vinicius Junior. Dianggap sebagai wonderkid Timnas Brasil, Vinicius diyakini bakal menjadi suksesor CR7. 

Namun, pemain 18 tahun itu menolak label tersebut. Vinicius Junior menyebut prestasi yang ditorehkan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid sulit disamai pemain lain. 

Ronaldo berhasil mencetak 450 gol dari 438 pertandingan di seluruh ajang bersama Los Blancos. Selain itu, dia juga turut membantu Real Madrid meraih 15 titel juara, beberapa di antaranya adalah dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

“Cristiano adalah Cristiano, dia adalah legenda klub. Dia melakukan apa yang belum pernah dilakukan siapa pun. Tetapi, saya tidak pernah merasa seolah-olah saya menggantikannya. Saya ingin bermain dan membantu Real Madrid,” kata Vinicius. 

Belum Mampu Jadi Mesin Gol Real Madrid

Vinicius Junior diharapkan mampu menjadi sosok penting di lini depan Real madrid. Akan tetapi, dia kesulitan untuk memperlihatkan performa terbaiknya bersama Los Blancos.

Dari 31 pertandingan di seluruh ajang, Vinicius hanya mampu mencetak empat gol. Bahkan, jumlah golnya kalah jauh dari Sergio Ramos yang berposisi sebagai bek. Kapten Real Madrid itu berhasil mendulang 11 gol dari 42 pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*