Ubah Klausul Kontrak, AC Milan Segera Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Jakarta – AC Milan dikabarkan semakin dekat untuk memboyong Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Kemungkinan ini terbuka setelah Milan bersedia mengubah klausul kontraknya.

Pada klausul kontrak awal, AC Milan akan mengontrak Ibrahimovic selama enam bulan dengan opsi perpanjangan semusim. Perpanjangan ini didasarkan pada keberhasilan Milan tembus zona Eropa.

Namun seperti diungkap La Gazetta dello Sport, klausul ini berubah. AC Milan sepakat perpanjangan kontrak hanya didasari atas penampilan Ibrahimovic di lapangan.

Dalam proposal kontrak itu, AC Milan otomatis akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic kalau penampilannya di lapangan ciamik. Apalagi kalau striker asal Swedia itu menunjukkan ketajaman dalam cetak gol.

AC Milan menargetkan Ibrahimovic akan bergabung pada 30 Desember mendatang. Saat itu, Ibrahimovic sudah mulai berlatih dengan Rossonerri.

Saingan Berkurang

Saingan AC Milan untuk mendatangkan Ibrahimovic semakin bekurang. Napoli yang kini ditangani Gattuso seperti ogah merekrut striker gaek ini.

Justru Everton yang mungkin akan mencoba opsi datangkan Ibrahimovic. Soalnya mereka saat ini ditangani Carlo Ancelotti.

Ibrahimovic pernah memperkuat Milan sejak musim panas 2010 ketika ia dipinjam dari Barcelona. Setelah membawa timnya meraih scudetto, Ibrahimovic pun dipermanenkan Rossoneri.

Di musim 2011-12, performa Ibrahimovic bersama Milan makin menjadi. Sayang kala itu Il Diavolo Rosso kalah bersaing dengan Juventus dalam perebutan scudetto.

Total selama dua musim berseragam Milan, Ibrahimovic tampil sebanyak 85 kali dengan mencetak 56 gol di semua kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*