Toko Resmi Real Madrid Kembali Bocorkan Nomor Punggung Eden Hazard

Eden Hazard

Jakarta – Toko resmi Real Madrid tampaknya membocorkan nomor punggung Eden Hazard. Melansir unggahan akun Twitter @TweetChelseaUK, toko resmi Los Blancos yang berada di Dubai telah menjual jersey Hazard dengan nomor punggung 7.

“Toko resmi Real Madrid di Dubai telah menjual jersey Eden Hazard dengan nomor punggung 7,” tulis caption unggahan tersebut.

Belum ada konfimasi lebih lanjut terkait kabar tersebut. Namun, kabar jersey Eden Hazard dan nomor punggung 7-nya cukup menyita perhatian.

Sebelum di Dubai, temuan jersey Hazard bernomor punggung tujuh itu bahkan sudah muncul tak lama setelah Real Madrid merilis kostum kandang terbaru untuk musim 2019-2020 (7/6/2019).

Seperti diketahui, Eden Hazard resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, Jumat (14/6/2019). Namun, ada yang menarik dari acara perkenalan resmi pemain yang dihadiri lebih dari 50 ribu Madridistas tersebut.

Ya, tak ada nomor punggung yang tercetak di bagian belakang jersey Eden Hazard. Sportbible, Jumat (14/6/2019), menulis Hazard sebenarnya sudah melakukan upaya untuk mendapat nomor punggung favoritnya.

Laporan tersebut menulis, jika Hazard telah meminta Luka Modric untuk menyerahkan nomor punggung 10 kepadanya.

“Saya sudah bicara dengan Modric melalui (Mateo) Kovacic. Saya bercanda bertanya kepadanya, apakah dia bisa meninggalkan saya no.10, dia bilang tidak,” ujar Hazard.

Wajar jika Hazard masih memimpikan nomor 10 tercetak di jersey Real Madrid miliknya. Mantan bintang Chelsea tersebut telah menggunakan nomor 10 selama tujuh tahun sejak bersama the Blues. Pemain berusia 28 tahun tersebut juga menggunakan nomor 10 pada jersey Timnas Belgia.

Namun, Real Madrid hanya menyisakan nomor punggung 16 yang kemungkinan besar akan ditolak Hazard.

Nomor punggung 7 di Bernabeu saat ini masih digunakan Mariano Diaz, dan sedang dalam pembicaraan lebih lanjut. Fan dan pemain Los Blancos berharap agar Eden Hazard tetap menghormati setiap keputusan Mariano Diaz nantinya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*