Tim Kuasa Hukum Cristiano Ronaldo Siap Mediasi dengan Kathryn Mayorga

Juventus Kalahkan AC Milan

Nevada – Tim kuasa hukum Cristiano Ronaldo siap untuk melakukan mediasi dengan Kathryn Mayorga untuk menghindari persidangan. Sebelumnya, Kathryn Mayorga menuduh megabintang Portugal memperkosanya tahun 2009.

Kejadian pemerkosaan diduga dilakukan di Palms Hotel and Casino, Las Vegas. Ada sebuah rekaman video yang menampakkan Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga bertemu di klub malam.

Pengacara Cristiano Ronaldo telah meminta waktu pengadilan di Nevada untuk menyiapkan laporan pembelaan. Mereka memerlukan waktu untuk mempelajari 11 laporan yang dilayangkan oleh Kathryn Mayorga. Mereka pun bersiap untuk melakukan jalur Arbitrase. Jalur yang dapat ditempuh tanpa proses pengadilan.

Cristiano Ronaldo telah berulang kali membantah tuduhan yang dilayangkan kepada dirinya. Bahkan Cristiano Ronaldo mengatakan, “pemerkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan hati nurani saya.”

“Saya ingin membersihkan nama baik saya. Saya tidak memberikan sejumlah uang untuk orang yang ingin tenar dengan memanfaatkan kebesaran nama saya”. kata Cristiano Ronaldo yang mengutip dari The Sun, Jumat (21/6/2019).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*