Suso Ingin Berjaya Bersama AC Milan

AC Milan Menang Tipis Lawan SPAL

Jakarta – Pemain AC Milan, Suso Fernandez, mengaku memiliki kesempatan untuk meninggalkan klub tersebut. Namun, ia memilih untuk bertahan di AC Milan.

Suso menjadi satu di antara pemain kunci AC Milan. Aksi dan gol dari Suso kerap memberikan hasil positif untuk Rossoneri.

Namun, hal tersebut juga menimbulkan efek negatif. Suso kerap mendapat ejekan ketika AC Milan meraih hasil yang tidak maksimal.

“Saya sangat senang bermain untuk AC Milan. Saya bisa saja hengkang dalam dua tahun terakhir, tetapi saya memilih bertahan,” ujar Suso.

“Saya bertahan karena saya ingin bertahan. Saya merasa dipercaya untuk memakai seragam AC Milan. Saya merasa nyaman karena mendapat dukungan dari suporter.”

“Saya ingin mereka bersabar karena kami berusaha untuk mengembalikan kejayaan AC Milan.”

“Suporter bisa saja mengejek kami, tetapi para pemain memastikan akan selalu memberikan yang terbaik.”

“Saya menerima kritikan dari suporter, karena mereka tahu kalau saya bisa menunjukkan kemampuan yang lebih untuk AC Milan,” ungkap Suso.

Saat ini, AC Milan berada di peringkat ke-11. Rossoneri tertinggal delapan poin dari klub yang menghuni zona kompetisi Eropa.

Masa Depan Belum Jelas

Kebersamaan AC Milan bersama Suso berpeluang terhenti pada musim panas mendatang. Hal itu dikarenakan AC Milan belum menepati janji untuk memperbarui kontrak Suso.

Saat ini, Suso masih terikat kontrak di AC Milan hingga Juni 2022. Kontrak tersebut ditandangani pada September 2017.

AC Milan sempat menjanjikan kontrak anyar, namun pergantian pelatih yang terjadi di klub tersebut terus membuat diskusi tertunda. Kondisi itu bisa mendorong Suso untuk mencari klub anyar pada bursa transfer musim panas 2020.

Hingga pekan ke-11 Serie A, Suso sudah mencatatkan 10 penampilan dan menyumbang satu gol untuk AC Milan.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*