Spasojevic Bicara Tentang Gol ke Gawang Persib

Marko Simic, Ilija Spasojevic, Pinal Piala Presiden 2018

Gianyar – Keputusan striker Bali United, Ilija Spasojevic, yang tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada Jumat (26/7/2019) memang wajar. Striker naturalisasi itu pun mengungkapkan betapa ia menghormati bobotoh yang pernah mendukungnya beberapa tahun lalu.

Spasojevic mencetak gol kedua Bali United ke gawang Persib dalam pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (26/7/2019).

Sesaat setelah mencetak gol, Spasojevic memutuskan untuk tidak berselebrasi. Pemain kelahiran Montenegro itu hanya mengatupkan kedua tangannya ke arah para suporter Persib yang ada di tribune stadion.

Spasojevic mengakui alasannya tidak melakukan selebrasi karena ingin tetap menghormati pendukung Persib. Spaso merupakan pemain yang juga memiliki tempat di hati bobotoh setelah membantu Maung Bandung menjadi juara liga pada 2014 silam.

“Gol itu merupakan gol pertama saya ke gawang Persib usai pindah pada 2015. Pastinya saya tidak merayakannya karena masih sangat menghormati bobotoh. Namun, saya bersyukur bisa membantu tim meraih hasil terbaik,” ujar Spasojevic seperti dilansir situs resmi Bali United.

Kemenangan yang diraih Bali United berkat gol Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic itu membuat mereka tetap bisa menempel ketat pemuncak klasemen sementara, Tira Persikabo, yang unggul satu poin. Bali United bahkan masih menyimpan satu pertandingan tersisa lebih banyak ketimbang Tira Persikabo.

Bangga dengan Perjuangan Bali United di Bandung

Kemenangan 2-0 yang diraih oleh Bali United di Si Jalak Harupat memang menjadi kegembiraan tersendiri bagi skuat Serdadu Tridatu. Spasojevic pun mengungkapkan rasa senang bisa meraih tiga poin penuh di Bandung.

“Pastinya kami sangat senang bisa menang atas Persib. Itu merupakan pertandingan yang sangat sulit meski kami bisa menang,” ujar Spasojevic.

“Persib juga bermain cukup baik, tapi gol cepat Lilipaly membuat mereka terkejut. Ketika kami ingin menang atas Persib, semua pemain memang harus bekerja keras,” lanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*