Setelah Menantang Yordania, Timnas Indonesia Kembali Menggelar Uji Coba

panduanbetbola, Jakarta – Timnas Indonesia akan melakukan serangkaian uji coba sehabis Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Pertama, tim berjulukan Skuat Garuda itu bakal menantang Yordania pada 11 Juni 2019.

Kedua, Timnas Indonesia kembali berlatih tanding pada 15 Juni 2019. Kendati demikian, PSSI belum mengumumkan calon lawan latih tanding Skuat Garuda.

“Pada 15 Juni 2019, Timnas Indonesia juga akan melakukan uji coba. Untuk lawannya, masih belum bisa disebutkan,” ujar Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, ketika dihubungi wartawan.

Gatot menjelaskan, Timnas Indonesia kemungkinan akan berjumpa negara dari Asia Pasifik pada uji coba 15 Juni 2019. Nantinya, pertandingan tersebut bakal diadakan di Indonesia.

“Kemungkinan Timnas Indonesia melawan negara Asia Pasifik. Pertandingan itu digelar di Indonesia dan terbuka untuk umum,” kata Gatot.

Sebelum menghadapi dua uji coba tersebut, Timnas Indonesia lebih dulu melaksanakan pemusatan latihan. Persiapan tersebut akan mulai 28 Mei 2019.

“TC Timnas Indonesia akan digelar mulai 28 Mei 2019. Dalam TC itu ada libur dan pemain bisa pulang untuk Lebaran terlebih dulu, baru kembali bergabung sebagai persiapan melawan Yordania,” imbuh Gatot.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*