Sebelum ke PSG, Mauro Icardi Nyaris Berseragam AC Milan

Penerus Lionel Messi di Timnas Argentina

Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, menyebut kliennya nyaris berseragam AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Namun akhirnya, Icardi lebih memilih untuk menerima tawaran dari Paris Saint-Germain.

Masa depan penyerang berusia 26 tahun tersebut sempat tak menentu di Inter Milan. Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, menegaskan sudah tidak lagi membutuhkan tenaga Mauro Icardi.

Sejumlah klub top Eropa sempat dikaitkan dengan Icardi, beberapa di antaranya adalah Juventus dan Napoli. Akan tetapi, Juve dan Napoli urung meminang si pemain dari I Nerazzurri.

Setelah sempat terkatung-katung, Mauro Icardi akhirnya hengkang ke Paris Saint-Germain. Dia dipinjam PSG hingga akhir musim ini dengan opsi permanen yang mencapai angka 70 juta euro (Rp 1 triliun).

Namun ternyata, sebelum hengkang ke Les Parisiens, Icardi sempat berpeluang membela AC Milan. Kendati begitu, Paris Saint-Germain tetap menjadi keputusan terbaik untuk kelanjutan karier Mauro Icardi.

“Kami memiliki kemungkinan untuk membawa Mauro ke Milan. Secara pribadi itu akan menjadi pilihan yang lebih nyaman, untuk tinggal di Milan, tetapi tim seperti PSG telah menjadi keputusan terbaik dalam kariernya,” ujar Wanda Nara.

“Pergi ke Prancis adalah pilihan yang sulit bagi saya, mengingat saya baru saja tiba di sini (Milan) dari Paris, dan besok saya akan kembali lagi ke sana. Anak-anak saya ada di Paris. Tetapi, ini lebih baik untuk karier Mauro Icardi,” lanjut Wanda yang juga istri Icardi.

Andalan di Lini Serang

Bersama Paris Saint-Germain, Mauro Icardi mampu menjadi andalan di lini serang. Sejauh ini, dia sudah mengoleksi tujuh gol dari tujuh pertandingan di seluruh ajang.

Dari tujuh gol tersebut, dua di antaranya dicetak Icardi ketika PSG menang 4-0 atas Marseille pada laga pekan ke-11 Ligue 1 Prancis, di Parc des Princes, Minggu (27/10/2019).

Dengan jumlah tersebut, Mauro Icardi kini berada di posisi dua pencetak gol terbanyak Paris Saint-Germain musim ini. Dia hanya tertinggal satu gol dari Kylian Mbappe yang berstatus top skorer PSG.



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*