Reaksi Pelatih Atletico Madrid Atas Keputusan Antoine Griezmann

Diego Simeone dan Antoine Griezmann

Madrid – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cereze, mengungkapkan reaksi Diego Simeone setelah Antoine Griezmann mengatakan akan meninggalkan klub tersebut pada musim panas mendatang. Menurut Cerezo, Simeone sangat kecewa dengan keputusan tersebut.

“Simeone sangat kecewa. Sama seperti yang lainnya,” ujar Cerezo.

“Griezmann sangat yakin untuk hengkang dan tak ada yang bisa mengubah pendiriannya.”

“Saya tak peduli dengan klub yang akan menjadi tujuan Griezmann. Namun, sejauh ini belum ada klub yang mengajukan tawaran kepada Griezmann.”

“Ke mana pun ia pergi, saya hanya berharap klub tersebut bisa memperlakukan Griezmann seperti di Atletico Madrid,” ungkap Cerezo.

Diego Simeone sangat mengandalkan Antoine Griezmann di lini depan Atletico Madrid. Pelatih asal Argentina itu menjadikan Griezmann sebagai anak emasnya.

Simeone sangat memahami Griezmann, sehingga jarang memberikan komentara negatif kepada pemain asal Prancis itu. Simeone sangat yakin kalau Griezmann masih akan berjuang bersamanya pada musim mendatang.

Namun, Griezmann sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Atletico Madrid.

Antoine Griezmann disebut berpeluang untuk bergabung ke Barcelona. Namun, klub Catalan tersebut menunggu hingga 1 Juli mendatang, agar harga jual Griezmann berkurang.

Saat ini, Griezmann masih memiliki label harga sebesar 200 juta euro. Harga tersebut akan tereduksi pada Juli mendatang menjadi 120 juta euro.

Griezmann akan menggantikan peran Philippe Coutinho yang masuk dalam daftar jual Barcelona. Selain itu, Griezmann disebut sebagai calon yang pas untuk menjadi pelapis Luis Suarez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*