Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City – 10 April 2019

Prediksi Liga Champion

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City Liga Champion 2018-2019 Info Tips Skor Pertandingan

Informasi Pertandingan: Tottenham Hotspur vs Manchester City

London, Panduanbetbola – Duel antara sesama tim papan atas Premier League musim ini, Tottenham Hotspurs dan Manchester City akan digelar di leg perdana babak 8 besar pada tengah pekan ini untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal ajang sepakbola paling prestisius di kompetisi Eropa.

Spurs musim ini agak alergi bertemu dengan tim-tim besar yang senegara. Mereka lebih sering menelan kekalahan, seperti saat ditundukkan Liverpool dua pekan lalu. Hal tersebut akan menjadi celah bagi Manchester City untuk mewujudkan ambisi besar meraih quadruple alias empat gelar musim ini. Kembalinya Kevin de Bruyne akan menjadi tambahan motivasi bagi skuad City.

– Spurs bisa memainkan seluruh tim terbaik karena tak ada pemain yang harus absen karena cedera maupun skorsing.

– City bisa memainkan seluruh tim terbaik karena tak ada pemain yang harus absen karena cedera maupun skorsing.

– Dari 137 duel antara kedua tim sebelumnya, Spurs mencatat 52 kemenangan, 31 duel berakhir imbang dan 54 kemenangan menjadi milik City.

– Terakhir kali kedua tim bertemu satu sama lain adalah pada gameweek 10 Premier League musim ini. Saat itu City yang bertindak sebagai tim tamu mampu menundukkan Spurs dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Riyad Mahrez.

– Bintang terbesar Spurs, Harry Kane masih diandalkan tim dengan torehan 5 gol di ajang Champions League dibantu Christian Eriksen dan Erik LAmela yang sama-sama mencatatkna 2 assist.

– Sergio Aguero mengoleksi 5 gol di ajang Champions League musim ini sementara Riyad Mahrez dan Leroy Sane juga bersinar dengan catatan 4 assist.

– 3 kemenangan dan 1 kekalahan menjadi catatan Spurs dalam 4 laga kandang musim ini.

– Dalam 4 laga away, 3 kemenangan dan 1 skor imbang diraih oleh City.

Faktor pelatih akan menentukan laga ini dimana Guardiola saat ini lebih berpengalaman dibandingkan Pocchetino, mengingat kedua tim ini belum pernah meraih gelar Liga Champions.

Tuan rumah memang ambisius dab terus mencatatkan perkembangan dari tahun ke tahun. Namun inferioritas mereka dari sesama tim papan atas membuat City diprediksi akan menang dan meraih hasil ideal jelang leg kedua nanti.

Apa komentar anda tentang prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City ini?

Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*