Prediksi SPAL vs Juventus – 13 April 2019

Prediksi Liga Italia

Prediksi SPAL vs Juventus Serie A Italia  2018-2019 Info Tips Skor Pertandingan

Informasi Pertandingan : Prediksi SPAL vs Juventus

Ferrara, Panduanbetbola – Kepastian untuk meraup titel kampiun yang kedelapan kali secara beruntun bisa diraih oleh Juventus di akhir pekan ini saat mereka melakoni laga tandang ke markas SPAL dalam lanjutan laga gameweek 32 Serie A.

Selisih 20 poin yang membentang dengan Napoli tak akan bisa dikejar sang pesaing apabila La Vecchia Signora mampu membungkam SPAL. Ketajaman Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo jelas akan menjadi andalan. Namun SPAL tak boleh dipandang sebelah mata karena mereka masih memiliki ambisi untuk lolos dari jangkauan degradasi. Selain itu jadwal padat Juve yang juga harus turun di kompetisi Champions League akan menjadi handicap tersendiri.

– 3 laga antara kedua kubu telah dimainkan sebelumnya dengan catatan hasil 2 kemenangan Juventus dan 1 hasil imbang. SPAL belum pernah mampu menang atas sang lawan sebelumnya.

– Gol-gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic sudah cukup untuk membawa Juventus menang meyakinkan dengan skor 2-0 tanpa balas atas SPAL saat kedua tim terakhir kali bertemu satu sama lain, November 2018 lalu.

– Andrea Petagna memaksimalkan tempat utama yang ia dapat setelah pindah ke SPAL berkat raupan 12 gol yang sudah ia koleksi musim ini, sementara  Jasmin Kurtic mampu menambahkan 5 gol.

– Cristiano Ronaldo pantas menjadi andalan di tim manapun tak terkecuali di skuad Juventus. Ronaldo mampu mengoleksi 19 gol dan 8 assist musim ini, keduanya angka terbanyak dalam tim. Peran Mario Mandzukic juga tak bisa diremehkan berkat keberhasilannya menyumbang 8 gol dan 4 assist musim ini.

– 4 kemenangan, 6 skor imbang dan 5 kekalahan menjadi catatan SPAL dalam 15 laga kandang.

– Juve mengoleksi 13 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kekalahan dari 15 duel tandang.

Bermain di Liga Champions akan membuat skuad Juventus lelah, meski begitu, mereka hanya butuh satu angka untuk memastikan gelar juara Liga Italia pada musim ini, dan tentu saja mereka akan mencoba meraih hal tersebut secepatnya.

SPAL memang sedang tampil cukup lumayan dengan ambisi menjauhkan diri dari ancaman degradasi. Namun Juve jelas ingin menang dan memastikan titel juara mereka secepat mungkin. Tiga angka sekaligus mahkota kampiun bagi sang tamu.

Apa komentar anda tentang Prediksi SPAL vs Juventus ini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*