Prediksi Roma vs Udinese – 13 April 2019

Prediksi Liga Italia

Prediksi Roma vs Udinese Liga Italia Serie A 2018-2019 Info Tips Skor Pertandingan

Informasi Pertandingan : Prediksi Roma vs Udinese :

Roma, Panduanbetbola – Usai bangkit dari streak tiga laga tanpa kemenangan dengan menekuk salah satu tim tangguh musim ini, Sampdoria,pasukan asal ibukota Italia, AS Roma akan mencoba meneruskan momentum positif di fase akhir musim saat menjamu Udinese akhir pekan ini dalam lanjutan laga gameweek 32 Serie A musim ini.

Dimotori gelandang muda Nicolo Zaniolo, Il Lupi tentu berambisi meraih tiga angka sebagai bekal untuk terus memperbaiki posisi di musim mereka yang berjalan cukup berantakan. Namun Roma tak bisa meremehkan Udinese. Tim asal kota Udine tersebut berambisi besar untuk lolos dari ancaman degradasi, dengan sudah meraih 7 angka dalam tiga laga terakhir.

– 53 duel antara kedua tim sebelumnya menghasilkan 28 kemenangan Roma, 10 duel berakhir imbang serta 15 kemenangan yang menjadi milik Udinese.

– Gol yang dilesakkan Rodrigo de pAul menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan dan membawa Udinese menang tipis secara mengejutkan dengan skor 1-0 tanpa balas atas Roma saat kedua tim terakhir kali saling bertemu satu sama lain di ajang Serie A , November 2018 lalu.

– Stephan El Shaarawy melesat dengan catatan 9 gol musim ini bagi Roma dengan bantuan dari Edin Dzeko serta Aleksandar Kolarov yang sama-sama menyumbang 7 gol. Di sisi lain Cengiz Under mampu menyumbang 5 assist bagi rekan-rekannya. Catatan terbanyak dalam tim.

– Udinese diwakili nama Rodrigo de Paul yang telah mengoleksi 9 gol. De Paul juga mampu memberikan 3 assist bagi rekan-rekannya. Nama Ignacio Pusseto juga wajib diwaspadai lantaran telah mengoleksi 4 gol dan 3 assist bagi rekan-rekannya.

– 15 laga kandang Roma musim ini menghasilkan 8 kemenangan,5 skor imbang dan 2 kekalahan.

– 1 kemenangan, 5 kali seri dan 8 kekalahan diraup Udinese dari 14 laga away.

Perburuan untuk tiket Liga Champions semakin panas dimana masih banyak tim berpeluang untuk mendapatkannya, salah satu-nya adalah Roma, meski begitu, mereka harus bisa meraih kemenangan demi kemenangan agar dapat meraih tiket tersebut.

Catatan Udinese di laga tandang memang kurang meyakinkan, namun mereka kini tengah dalam puncak kepercayaan diri. Roma bisa tertahan imbang apabila tak tampil dengan performa terbaik mereka.

Apa komentar anda tentang prediksi Roma vs Udinese ini?

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*