Prediksi Manchester City vs Leicester City – 7 Mei 2019

Informasi Pertandingan: Prediksi Manchester City vs Leicester City

Manchester, Panduanbetbola – Dua pekan terakhir menjadi penentu pemilik titel kampiun Premier League musim ini. Ujian berat akan dihadapi juara bertahan sekaligus pimpinan klasemen sementara Premier League, Manchester City yang akan diuji tim yang tengah menanjak sejak pertengahan musim Leicester pada tengah pekan ini.

City wajib memetik kemenangan apabila tak ingin digusur Liverpool yang juga terus mengancam lewat serentetan kemenangan beruntun. Duel akan semakin menarik mengingat Leicester terus menanjak sejak dilatih Brendan Rodgers. Bumbu laga semakin menguat karena Rodgers bisa membantu Liverpool, eks tim yang ia latih bila mampu menahan City pada duel kali ini.

– Trio Fernandinho, Kevin de Bruyne dan Claudio Bravo tak akan diturunkan City akibat cedera.

– Nama Marc Albrighton dan Daniel Amartey tak akan bisa dimainkan Leicester akibat cedera.

– 80 pertemuan antara kedua tim sebelumnya menghasilkan 36 kemenangan City berbanding 26 kemenangan Leicester serta 18 duel yang berakhir imbang.

– Bernardo Silva sempat memberi City harapan lewat golnya namun Leicester dengan gemilang mampu membalikkan keadaan untuk menang tipis dengan skor 2-1 lewat gol Marc Albrighton dan Ricardo Pereira dalam pertemuan terakhir kedua tim, Desember 2018 lalu.

– Sergio Aguero menjadi andalan utama City berkat catatan 19 gol musim ini sementara Raheem Sterling juga bersinar berkat catatan 17 gol dan 9 assist.

– Jamie Vardy tetap menjadi andalan utama Leicester berkat 16 gol yang sudah ia lesakkan musim ini ditambah  dengan koleksi 7 gol James Maddison.

– 17 kemenangan dan 1 kekalahan dicatat City ari 18 laga kandang.

– Leicester mengoleksi 7 kemenangan, 4 hasil imbang dan 7 kekalahan dalam 18 duel tandang.

Apa komentar anda tentang prediksi Manchester City vs Leicester City ini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*