Prediksi Liverpool vs Porto – 10 April 2019

Prediksi Liga Champion

Prediksi Liverpool vs Porto Liga Champions 2018-2019 Info Tips Skor Pertandingan

Informasi Pertandingan: Liverpool vs Porto :

Liverpool, panduanbetbola – Ambisi untuk kali pertama menjuarai ajang Premier League tak menyurutkan semangat Liverpool untuk juga mengejar titel kontinental bergengsi di ajang Champions League. PAda babak 8 bsar yang leg perdananya akan mentas di tengah pekan ini, The Reds akan menghadapi klub tangguh asal Portugal, Porto.

Sadio Mane yang tengah on fire akan menggantikan andalan sebelumnya, Mohamed Salah yang mengalami penurunan ketajaman akhir-akhir ini. Liverpool harus berjuang keras agar tak kebobolan gol di kandang sendiri, karena Porto memiliki banyak pemain berkelas yang bisa membuat perbedaan macam Jesus Corona, Moussa Marega maupun kiper berpengalaman Iker Casillas.

– Liverpool bisa memainkan seluruh tim terbaik lantaran tak ada satupun pemain yang harus absen akibat cedera maupun skorsing.

– Porto bisa memainkan seluruh tim terbaik lantaran tak ada satupun pemain yang harus absen akibat cedera maupun skorsing.

– Dari 6 pertemuan antara kedua tim sebelumnya, Liverpool mampu menuai 3 kemenangan dan 3laga lagi berakhir imbang. Porto belum pernah mampu menang atas sang lawan sebelumnya.

– Pertemuan terakhir kedua tim di ajang Champions League terakhir kali terjadi pada Maret 2018 lalu di ajang Champions  League, kala itu kedua kubu harus puas bermain imbang dengan skor 0-0.

– Sadio Mane dan Mohamed Salah sama-sama telah mencetak 3 gol bagi Liverpool musim ini di ajang Champions League smeentaar James Milner, Andy Robertson dan Virgil Van Dijk mampu mengkontribusikan 2 assist.

– Moussa Marega membuktikan diri mampu diandalkan oleh Porto dengan catatan 2 golnya sementara Jesus Corona mampu memberikan 3 gol dan 2 assist.

– 4 laga kandang Liverpool di babak sebelumnya menghasilkan 3 kemenangan dan 1 skor imbang.

– Porto mengoleksi 2 kemenangan, 1 kali seri dan 1 kekalahan dari 4 laga tandang.

Liverpool yang merupakan finalis Liga Champion musim lalu mungkin akan diunggulkan meski begitu, Porto sendiri bisa mengejutkan dimana mereka sebelum-nya berhasil menyingkirkan Roma di babak 16 besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*