Prediksi Liga Inggris

panduanbetbola – Persaingan memperebutkan tempat di ajang Champions League akan seru jelang akhir musim ini.Tottenham, Arsenal, Manchester United dan Chelsea akan berebut dua tiket mendampingi Liverpool dan Manchester City yang menjadi kandidat kampiun. Salah satu kandidat, Chelsea tengah pekan ini harus menghadapi laga berat lantaran bertandang ke markas Everton dalam lanjutan gameweek 33 Premier League.

Angin segar bagi pasukan Maurizio Saari berupa dua kemenangan beruntun sebelum jeda internasional akan cba dihadang Everton, klub papan tengah yang sebenarnya memiliki materi pemain setara tim papan atas dengan pemain tajam macam Richarlison dan Gylfi Sigurdsson.

– Tinggal bek veteran Leighton Baines yang belum bisa ditampilkan Everton dalam duel kali ini akibat cedera.

– Arsenal masih kehilangan nama-nama Stephan Lichtsteiner, Hector Bellerin, Rob Holding, dan Danny Welbeck yang cedera.

– Dalam 199 pertemuan kedua tim sebelumnya, Everton mencatat 56 kemenangan dan 42 hasil imbang sementara Arsenal sukses mengkonversi 101 kemenangan.

– Gol-gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang sukses mengantar Arsenal menang dengan skor meyakinkan 2-0 tanpa balas atas Everton saat kedua tim terakhir kal bentrok pada September 2018 lalu.

– Richarlison melesat sebagai sumber gol bagi Everton musim ini dengan raihan 12 gol yang ia koleksi sementara Gylfi Sigurdsson tampil amat  tajam berkat raihan 12 gol.

– Pierre Emerick Aubameyang meneruskan tren apiknya bersama The Gunners berkat raihan 17 gol yang sudah ia lesakkan musim ini dibantu 5 assist yang diberikan oleh Hector Bellerin.

– Dari 16 laga kandang, Everton mampu mencatat 7 kemenangan, 4 hasil imbang dan 5 kekalahan.

– 5 kemenangan,  4kali seri dan 5 kali kalah dicatat Arsenal dalam 14 duel away.

Everton dan Arsenal merupakan tim musuh bebuyutan bersama tim tim London lainnya, Arsenal sendiri masih harus berjuang agar dapat bermain di Liga Champions pada musim depan, untuk itu mereka harus bisa mencatat kemenangan atas Everton meski akan berjalan berat dikarenakan Everton sendiri akan tampil sebagai tuan rumah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*