Pesta Ultah di Kapal Milik Abramovich, Lampard Makin Dekat Gantikan Sarri di Chelsea?

Roman Abramovich

Jakarta – Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, baru saja mencapai usia yang ke-41, Kamis (20/6/2019). Menurut laporan The Sun, manajer Derby County itu merayakan ulang tahunnya bersama bos The Blues, Roman Abramovich, di Prancis.

Istri Frank Lampard, Christine, mengunggah melalui fitur Instastory miliknya saat merayakan ulang tahun sang suami di kapal pesiar Eclipse milik Roman Abramovich.

Dalam video tersebut, legenda The Blues itu terlihat canggung ketika ia diolok-olok oleh istri dan kerabatnya dengan nyanyian, apakah dia harus ke Chelsea atau bertahan di Derby County.

Sebelumnya, The Sun juga melaporkan di tengah liburan di Prancis itu, Lampard juga akan melakukan perbincangan khusus dengan Roman Abramovich terkait masa depannya.

Bos Chelsea itu dikabarkan menjadikan Lampard sebagai target utama untuk mengisi kekosongan posisi manajer di klubnya.

Chelsea akan melakukan pendekatan formal ke Derby County untuk memboyong Lampard minggu ini. Seperti dilansir dari ESPN, The Blues ingin menawarkan kontrak tiga tahun untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri kepada mantan pemain bintangnya itu.

Roman Abramovich masih perlu mengeluarkan dana Rp71,8 miliar untuk membuat Lampard berpisah dengan Derby County. Tetapi, mereka tak perlu khawatir, angka itu terbilang kecil. Terlebih, Chelsea masih memiliki dana sisa setelah melepas Sarri ke Juventus.

Sebelumnya, Derby County berkeras mempertahankan Lampard setelah berhasil membawa tim asuhannya finis di posisi keenam klasemen akhir dan tampil pada play-off Divisi Championship. Apalagi Lampard punya segudang prestasi sepanjang karier semasa aktif bermain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*