Pep Guardiola Puji Keberhasilan Real Madrid Datangkan Rodrygo

Gabung Real Madrid, Rodrygo Goes Unjuk Kebolehan di Santiago Bernabeu

Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji keberhasilan Real Madrid mendatangkan Rodrygo Goes. Menurut Guardiola, Rodrygo merupakan pemain berkualitas dan akan memberi dampak positif untuk Madrid. 

Los Blancos sesungguhnya memboyong Rodrygo dari Santos sejak musim panas tahun lalu. Namun, sang pemain baru bergabung pada musim panas tahun ini, setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Santos.

Pep Guardiola telah memantau perkembangan Rodrygo. Pemain berusia 18 tahun itu tampil bersinar sehingga membuat klub-klub besar Eropa kepincut, termasuk Manchester City.

Tetapi pada akhirnya, Real Madrid yang mendapatkan tanda tangan Rodrygo. Sang pemain akan membela Los Blancos hingga 30 Juni 2025. 

“Saya tidak tahu City tertarik. Kita akan lihat (permainan Rodrygo di Real Madrid). Dia pemain yang hebat,” ujar Guardiola seperti dilansir Marca.

Sementara itu, Guardiola juga menanggapi kabar transfer Marco Asensio ke Manchester City. Manajer asal Spanyol itu yakin jika Asensio tidak akan dilepas Real Madrid pada musim panas tahun ini. 

“Tidak ada kemungkinan Manchester City mendatangkannya saat ini,” ungkap mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini.

Pep Guardiola telah dua musim berturut-turut mengantarkan Manchester City menjuarai Premier League. Bahkan, musim lalu The Citizens merebut treble domestik dengan memenangkan Piala Liga Inggris, Premier League, dan Piala FA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*