Kisruh Internal Tak Akan Memengaruhi Barcelona

FIFA 2018, Pelatih Terbaik, Didier Deschamps

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin krisis yang terjadi di Barcelona tak akan berpengaruh besar. Ia yakin Barca akan tetap megancam hingga akhir musim.

“Saya tak mau berkomentar tentang klub lain. Barcelona akan tetap ngotot hingga kahir musim. Tim bagus tak akan begitu saja rontok. Apa pun yang terjadi dengan mereka, saya tidak tertarik membicarakannya,” kata Zidane dilansir AS.

Madrid tengah dalam optimisme tinggi menyusul rentetan hasil bagus dalam beberapa pekan belakangan, termasuk kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid akhir pekan kemarin.

Los Blancos juga berhasil memuncaki klasemen sementara La Liga. Zidane senang dengan kondisi ini, namun merasa Barcelona bakal terus menempel.

Zidane merasa bahwa Barcelona tak akan begitu saja menjadi lemah hanya karena konflik tersebut. Pelatih asal Prancis itu juga tak ingin sesumbar macam-macam.

“Kami tidak akan mengklaim apa pun karena Barcelona tak akan memperlihatkan kelemahan. Mereka akan terus berkompetisi hingga akhir musim. Madrid sedang bagus, tapi belum memenangi apa pun,” kata Zidane lagi.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*