Pelatih Persib Belum Pastikan Omid Nazari Tampil Melawan Semen Padang

Tira Persikabo vs Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts belum bisa memastikan apakah akan menurunkan Omid Nazari saat melawan Semen Padang,  di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

Omid Nazari mendapat sembilan jahitan akibat lemparan batu ke bus rombongan Persib setelah melawan Tira Persikabo.

Robert akan melihat kondisi pemain kelahiran Swedia itu hingga menjelang pertandingan lanjutaan putaran kedua Shopee Liga 1 2019 itu.

“Kami masih melihat kondisi Omid yang menerima sembilan jahitan di kepalanya. Yang penting saat ini kami harus melihat kondisi dia dalam latihan dan berharap tidak terjadi infeksi,” ucap Robert.

Apabila tidak mengalami infeksi, kata Robert, Omid akan dilihat 48 jam ke depan. Jika kondisinya baik, maka akan diturunkan saat melawan Semen Padang nanti.

“Tetapi jika ada infeksi kemungkinan dia tidak main. Kami akan melihat kondisinya ke depan, tapi dia punya karakter pemain yang profesional,” tutur Robert.

Robert berharap kejadian seperti itu tidak terulang. Teror akan berimbas pada pemain karena mereka juga cemas akan keselamatan.

“Tapi yang pasti semua merasa kecewa dan tidak merasa baik. Tapi kami pesepak bola dan ini tugas kami yang harus dilakukan setiap hari. Ketika bangun pagi hari, mereka tahu harus berlatih dan ingin menjadi yang terbaik untuk laga berikutnya. Itu yang dialami kami meskipun mental kami goyah,” jelas Robert.

Manajemen Persib Bandung sudah mengirim laporan ke PT Liga Indonesia Baru dan PSSI terkait hal itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*