Ole Gunnar Solskjaer: Ada Suporter yang Ingin Manchester United Kalah

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer begitu emosional usai Manchester United menghajar Tranmere Rovers dengan skor 6-0. Ia mengatakan kemenangan tersebut dikhususkan kepada fans yang ingin melihat United kalah.

Gol-gol dicetak oleh Harry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, dan Anthony Martial pada babak pertama. Mason Greenwood lalu menyudahi perlawanan Tranmere lewat gol penaltinya pada babak kedua.

Meski menang besar, Solskjaer mengaku mendengar adanya nyanyian ejekan dari suporter yang mengarah kepada keluarga Glazer sebagai pemilik Manchester United. Suporter juga menyindir vice-chairman, Ed Woodward yang dianggap sebagai biang hancurnya dominasi Setan Merah dalam beberapa tahun belakangan.

Solskjaer menegaskan, dirinya tak terganggu dengan nada sumbang tersebut. Ia sadar ada sejumlah suporter yang ingin United menuai kegagalan, sehingga mereka punya alasan untuk teras menekan petinggi klub.

“Buat kami sekarang yang terpenting adalah bekerja keras dan melakukan semuanya bersama-sama. Kami harus terus meraih kemenangan agar pemain kembali mendapat kepercayaan,” kata Solskjaer.

“Anda bisa lihat, semua orang ingin Manchester United kalah, tapi itu tak mengganggu kami,” ujarnya lagi.

Cemas

Ole Gunnar Solskjaer berharap timnya menggaet satu atau dua pemain menjelang bursa transfer Januari ditutup.

“Tenaga kami terkuras, tetapi kami sudah mendapatkan para pemain kembali setelah mereka rehat. Jadi, istirahat kali ini kami dalam keadaan lebih baik,” ujar Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

“Tetapi kami masih berusaha mendatangkan satu atau dua pemain. Jadi, mari lihat apakah klub dapat melakukannya,” kata Solskjaer menambahkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*