Marc Marquez Pendam Keinginan Terjun di Reli Dakar

Marc Marquez

Jakarta – Pembalap Respol Honda, Marc Marquez, mengaku belum berminat terjun di Reli Dakar setelah pensiun dari MotoGP. Padahal, ia merupakan satu di antara penggemar berat acaraikonis itu.

Reli Dakar 2020 sedang berlangsung di Arab Saudi dan Marc Marquez tertarik menonton balapan di semua kategori.

“Saya suka Dakar karena kesulitannya,” tulis Marquez di blog Box Respol dilansir Crash, Minggu (12/1/2020).

“Seperti yang Anda tahu, saya terbiasa dengan kesulitan. Situasi berbeda bisa terjadi dan peristiwa tak terduga muncul entah dari mana. Sangat menyenangkan untuk menontonnya setiap tahun,” imbuhnya.

“Saat ini saya ingin terus balapan di MotoGP. Balapan di Dakar tidak lebih dari impian untuk masa depan, yang suatu hari bisa dipertimbangkan,” tutur Marc Marquez.

Untuk saat ini, pembalap berpaspor Spanyol itu berniat melewati gelar juara Valentino Rossi. Marc Marquez hanya terpaut satu gelar di kelas utama dari The Doctor.

Berniat Ajak Sang Adik

Meski belum terlalu minat terjun langsung ke Reli Dakar, Marc Marquez ternyata memiliki hipotetis tentang event ikonis ini di masa depan.

“Jika saya terjun di Dakar, saya mungkin akan melakukannya dengan sepeda motor karena itu gairah terbesar saya,” imbuh Marquez.

“Tapi, jika saya melakukanya dengan mobil reli, saya ingin mengajak Alex sebagai co-driver. Akan menyenangkan melihat bagaimana kami berdua melakuannya bersama-sama,” jelas Marquez.

“Untuk saat ini saya fokus pada MotoGP, tapi di masa depan siapa yang tahu?” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*