Luis Suarez Sudah Habis, Barcelona Butuh 3 Pemain Ini

Barcelona

panduanbetbola, Jakarta – Barcelona dipaksa menyerah dengan skor mencolok 4-0 saat melawan Liverpool di Anfield. Hal itu membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

Barcelona sejatinya sudah unggul 3-0 pada pertandingan leg pertama semifinal. Akan tetapi, performa buruk dari lini depan membuat mereka tidak bisa mencetak gol tambahan

Salah satu pemain yang mendapat sorotan pasca kekalahan Barcelona itu adalah Luis Suarez. Striker Uruguay itu hanya mampu mencetak satu gol di Liga Champions dan tidak bisa berbuat banyak saat bertemu mantan timnya itu.

Musim ini Suarez tampil 49 kali di semua kompetisi dan mencetak 25 gol. Namun, performanya sudah terlihat menurun drastis belakangan ini.

Selain itu, Suarez sudah tidak mudah lagi. Sang pemain saat ini sudah menginjak usia 32 tahun.

Mungkin sudah saatnya Barcelona mencari striker baru. Berikut ini tiga striker yang bisa dipertimbangkan Barcelona untuk menggantikan Suarez seperti dilansir Sportskeeda.

Timo Werner saat ini bermain di klub Bundesliga RB Leipzig. Sang pemain sudah menunjukkan performa yang mengesankan pada musim ini.

Werner sudah mencetak 16 gol dan membuat 7 assist di Bundesliga. Ketajaman striker berusia 23 tahun itu membuat Leipzig bisa bertengger di peringkat ketiga di liga.

Werner tak perlu khawatir akan kesepian apabila datang ke Camp Nou. Dia akan bertemu rekan senegaranya Marc-Andre Ter Stegen di sana.

Antoine Griezmann sudah masuk radar Barcelona. Menurut laporan, Barcelona akan mencoba mendatangkan pemain Prancis itu lagi pada musim panas.

Griezmann merupakan pemain andalan Atletico Madrid untuk menggempur pertahanan lawan. Sejauh ini, sang pemain sudah mencetak 15 gol dan membuat sembilan assist dari 35 pertandingan.

Barcelona tidak akan sia-sia menebus Griezmann dengan harga mahal. Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman karena sudah bermain di final Piala Dunia, Euro dan Liga Champions.

Alexandre Lacazette saat ini bermain untuk Arsenal. Sang pemain musim ini cukup sering dikaitkan dengan Barcelona.

Lacazette sudah mencetak 13 gol dan delapan assist di Premier League. Selain itu, ia juga menorehkan lima gol di Liga Europa.

Lacazette bisa bekerja sama dengan rekan senegaranya Ousmane Dembele di Camp Nou. Kombinasi trio Dembele-Messi-Lacazette sepertinya akan terlihat mematikan di Eropa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*