Liverpool Ditimpa 2 Kesialan Saat Kalah dari Barcelona

Dua Gol Lionel Messi Antar Barcelona Taklukan Liverpool

panduanbetbola, Jakarta – Liverpool harus mengakui ketajaman Barcelona setelah digulung 0-3 pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis dini hari WIB (2/5/2019). Gol untuk Barcelona digelontorkan Luis Suarez pada menit ke-26 dan Lionel Messi menit ke-75 dan 82.

Hasil ini membuat posisi Barcelona di atas angin. Lionel Messi cs. hanya perlu menahan imbang The Reds saat bertandang ke Anfield pekan depan untuk bisa mengantongi tiket ke final Liga Champions.

Hal berbeda terjadi di kubu Liverpool. Skuat asuhan Jurgen Klopp ini memiliki langkah cukup berat karena setidaknya harus menang 4-0 saat ganti menjamu Blaugrana di leg kedua.

Tak hanya kalah telak, Liverpool mengalami kesialan lain dalam pertandingan kontra Barcelona.

Dilansir dari Standard, Naby Keita, salah seorang gelandang andalan The Reds, mengalami cedera pada laga ini. Pemain asal Guinea tersebut hanya tampil 24 menit sebelum akhirnya dibopong keluar karena mengalami masalah pada pangkal paha.

Kemungkinan terburuk, Naby Keita akan absen di sisa pertandingan Liverpool. Padahal, Mohamed Salah cs. masih menyisakan dua laga di Premiere League untuk bersaing memperebutkan trofi dengan Manchester City.

Saat ini, Manchester City dan Liverpool hanya memiliki selisih satu poin dengan dua laga sisa. Penguasa Anfield akan melawat ke markas Newcastle pada Minggu dini hari WIB (5/5/2019).

Sementara rival mereka, Manchester City, akan menjamu Leicester City dua hari setelahnya atau pada Selasa (7/5/2019). Dua laga ini sangat menentukan bagi kedua tim dalam perburuan menuju tangga juara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*