Lionel Messi Siap Tampil Membela Barcelona

Latihan Manchester United Vs Barcelona

Jakarta – Lionel Messi berpeluang mencatatkan penampilan perdana untuk Barcelona pada musim 2019-20. Kesempatan itu bisa datang ketika Barcelona menghadapi Borussia Dortmund pada Matchday-1 Liga Champions.

Lionel Messi belum kunjung membela Barcelona pada musim ini. Hal itu dikarenakan cedera yang ia alami.

Absennya Messi membuat performa Barcelona tak maksimal. Blaugrana baru mengumpulkan tujuh poin dari empat laga yang sudah dijalani.

Namun, kondisi itu bisa berubah dengan perkembangan yang ditunjukkan Messi. Tim medis Barcelona telah memberikan lampu hijau terkait kondisi Messi.

Karena itu, Messi sudah dipersilakan untuk berlatih secara penuh pada Senin (16/9/2019). Selain itu, Ernesto Valverde juga sudah menyertakan Messi dalam skuat Barcelona yang akan bertanding di Dortmund.

Lionel Messi diprediksi tidak akan tampil penuh untuk Barcelona pada laga tersebut. Namun, kembalinya Messi bisa menjadi perkembangan positif untuk Barcelona.

Lionel Messi masih menjadi pemain utama di Barcelona. Blaugrana masih bergantung kepada Messi.

Hasil minor yang didapat Barcelona disebut karena absennya Messi. Jika tampil membela Barcelona pada laga melawan Borussia Dortmund, Messi bisa memberikan harapan positif untuk pendukung Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*