Liburan di Bali, Jorge Lorenzo Dapat Sambutan Spesial dari Nikita Mirzani

Jorge lorenzo

Jakarta – Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo berlibur di Bali setelah MotoGP 2019 tuntas. Lorenzo sudah berada di Bali sejak Jumat (22/11/2019).

Lorenzo memilih menghabiskan waktu di Pulau Dewata untuk melepas penat setelah mengumumkan pensiun dari MotoGP. Pada balapan terakhirnya di MotoGP, Lorenzo finis di posisi ke-13.

Hasil itu pun tak membuatnya pusing karena dia sudah menyabet lima gelar juara dunia, tiga di antaranya di kelas MotoGP.

Lorenzo merasa sudah puas walau mengakhiri karier pada usia 32 tahun. Ia senang karena bisa menjalani karier dengan baik dan pensiun dalam keadaan sehat.

Kabarnya, Lorenzo akan berada di Bali dalam waktu yang lama.

Kedatangan Jorge Lorenzo di Bali disambut artis Nikita Mirzani. Keduanya juga terlihat menghabiskan waktu untuk santai bersama.

Nikita membuat warganet iri dengan mengunggah foto tengah mencium pipi Lorenzo. Nikita mencium Jorge Lorenzo dua kali, pipi kiri dan kanan. Pembalap 32 tahun itu pun tak menolak ciuman Nikita.

Video Bumerang

Jorge Lorenzo Dicium Nikita Mirzani saat Liburan di Bali

Sebelumnya, Nikita juga sempat mengunggah video bumerang dengan eks pembalap Repsol Honda itu.

“@jorgelorenzo99 Come quando i bimbi aprono le braccia e felici dicono “tanto così”… tu sei il mio “tanto così” amore, benvenuta a Bali amore 💕,” tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Spanyol, negara asal Lorenzo sebagai keterangan unggahannya, Jumat (22/11/2019).

Jorge Lorenzo sempat memberikan komentar pada video bumerang Nikita tersebut. Lorenzo menuliskan emoticon senang. Lorenzo juga melakukan repost postingan Nikita tersebut di Insta Story.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*