Klasemen Shopee Liga 1 2019: Bali United ke Puncak, Persebaya Dipaksa Berbagi Poin

Jakarta – Dua laga Shopee Liga 1 2019 tersaji pada Selasa (21/5/2019) malam. Bali United meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC yang membuat mereka berada di puncak klasemen untuk sementara. Kemudian Persebaya Surabaya dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tamunya, Kalteng Putra.

Bali United saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan dua kemenangan dalam dua pekan pertama. Gol tunggal Yabes Roni pada menit ke-70 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, membawa Serdadu Tridatu mempertahankan tren positif.

Namun, korban Bali United di pekan pertama, Persebaya Surabaya, yang berusaha menebus kegagalan meraih poin di laga pertama, harus pasrah dengan hanya meraih satu poin di depan pendukung mereka yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Persebaya sempat unggul lewat gol indah yang dicetak oleh Misbakus Solikin pada menit ke-23. Namun, hanya berselang tiga menit, Kalteng Putra sukses mencetak gol balasan lewat Patrich Wanggai.

Berkat hasil pertandingan hari pertama pekan kedua Liga 1 2019 ini, Bali United berhasil sampai di pucuk klasemen dengan enam poin yang sempurna. Serdadu Tridatu dibuntuti oleh Kalteng Putra yang berada di peringkat kedua dengan empat poin, setelah di pekan pertama mampu mencuri tiga poin berkat kemenangan 2-1 di kandang PSIS Semarang.

Data dan Fakta

Hasil Pertandingan Selasa (21/5/2019)

Persebaya Surabaya 1-1 Kalteng Putra

(Misbakus Solikin 23′ | Patrich Wanggai 26′)

Bali United 1-0 Bhayangkara FC

(Yabes Roni 70′)

Jadwal Pertandingan Rabu (22/5/2019)

Borneo FC vs Arema FC

Persela Lamongan vs Persipura Jayapura

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*