Kiper Barcelona Berharap Philippe Coutinho Bahagia di Bayern Munchen

Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih

Jakarta – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, berharap Philippe Coutinho bahagia bersama Bayern Munchen. Ter Stegen ingin mantan rekan satu timnya itu kembali menikmati permainan bersama Die Bavarians.

“Saya hanya berharap dia (Coutinho) bersenang-senang. Dia bukan hanya seorang pemain sepak bola yang fantastis, tapi dia juga memiliki kepribadian yang baik,” kata Ter Stegen, seperti dilansir Marca, Senin (9/9/2019).

“Itu tidak selalu mudah baginya dengan (Barcelona), jadi saya harap dia bisa menikmati sepak bola lagi di Bayern dan saya harap dia mersa nyaman,” ujarnya.

Kepindahan Coutinho ke Jermain ini tak disangka-sangka. Sebab, mantan pemain Liverpool itu dikabarkan bakal menetap di Camp Nou lantaran tidak ada klub yang mampu memenuhi harga jualnya.

Meski baru bergabung, Philippe Coutinho berhasil mendapatkan kesempatan tampil dibawah racikan pelatih Niko Kovac. Musim ini, dia baru tapil di dua pertandingan.

Eks pemain Barcelona itu melakoni debut di Bundesliga pada 24 Agustus 2019 lalu ketika menghadapi Schalke 04. Saat itu, Philippe Coutinho menggantikan Thomas Muller pada menit ke-57.

Bayern Munchen meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona dengan membayar 8,5 juta euro (Rp134,2 miliar). Pamain asal Brasil itu akan tampil di Bundesliga selama satu musim jika Bayern Munchen tak berniat mempermanenkan sang pemain di akhir musim 2019-2020.

Coutinho sempat masuk ke jajaran pemain termahal El Barca setelah didatangkan dari Liverpool sebesar 145 juta euro (Rp2,3 triliun).

Menjadi pemain mahal, Ter Stegen mengklaim Philippe Coutinho adalah aset yang dimiliki Die Bavarians saat ini.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang kualitasnya karena dia adalah aset mutlak bagi Bundesliga (Bayern),” ucap penjaga gawang asal Jerman tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*