Kekalahan dari Juventus Makin Memotivasi Inter Milan

Inter Milan takluk 1-2 dari Juventus pada laga pekan ketujuh Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019). Kekalahan tersebut semakin memotivasi Inter untuk terus bekerja keras demi meraih hasil positif.

Meladeni Juve di hadapan pendukung sendiri, I Nerazzurri mendapat perlawanan sengit. Mereka pun tertinggal lebih dulu setelah Paulo Dybala mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-4.

Kebobolan satu gol, Inter Milan meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Inter mampu menyamakan kedudukan berkat eksekusi penalti Lautaro Martinez pada menit ke-18.

Bertekad mendulang tiga poin, skuat Biru-Hitam terus menekan pertahanan Juventus. Akan tetapi, justru tim tamu yang berhasil mencetak gol kedua.

Bola hasil tembakan kaki kanan Gonzalo Higuain pada menit ke-80 menghujam deras gawang Inter Milan. Sampai pertandingan berakhir, Inter kalah 1-2 dari Juventus.

Kekalahan tersebut memutus tren positif I Nerazzurri di Serie A musim ini. Dalam enam laga sebelumnya, anak asuh Antonio Conte tersebut selalu berhasil menyapu bersih kemenangan.

Selain itu, Inter Milan harus turun ke peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 18. Inter terpaut satu angka dari Juventus yang naik ke posisi teratas.

Makin Termotivasi

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menyayangkan timnya gagal meraih kemenangan saat bersua Juventus. Meski begitu, Martinez menegaskan timnya makin termotivasi untuk merengkuh tiga poin.

“Ketika kami kembali usai jeda internasional nanti, kami akan berbicara tentang pertandingan ini. Jika kami ingin bermain pada level seperti yang ditunjukkan dalam periode ini, kami harus terus bekerja keras,” ujar Martinez.

“Siapa pun, baik bagi mereka yang akan tampil sejak menit awal atau tampil sebagai pemain pengganti harus memberikan kemampuan terbaik. Begitulah caranya kami dapat tumbuh sebagai sebuah tim,” papar pemain berusia 22 tahun tersebut.

Selepas duel melawan Juventus, Inter Milan akan melawat ke markas Sassuolo di MAPEI Stadium pada laga pekan kedelapan Serie A, 20 Oktober 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*