Kandaskan Eibar 3-1, Real Madrid Terus Tempel Barcelona

Para pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos ke gawang Eibar

Madrid – Real Madrid melibas Eibar dengan skor 3-1 dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020, Senin (15/6/2020) dini hari WIB di Estadio Alfredo Di Stefano.

Di babak pertama, Los Blancos sudah memimpin 3-0 lewat gol yang diciptakan Toni Kroos pada menit keempat, Sergio Ramos pada menit ke-30, dan Marcelo pada menit ke-37.

Eibar baru mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 pada menit ke-60 melalui Pedro Bigas. Kemenangan ini membuat Real Madrid terus menempel Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Barcelona sekarang menduduki puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 61 poin. Anak-anak asuhan Zinedine Zidane kini hanya tertinggal dua poin dari Blaugrana.

Babak pertama menjadi momen dominasi Real Madrid atas Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano. Situasi gol Los Blancos juga jadi bukti kedigdayaan mereka atas tim tamu.

Gol Toni Kroos bermula dari situasi bola muntah, di mana sepakan gelandang Timnas Jerman itu membuat bola meluncur ke pojok kanan atas gawang Eibar pada menit keempat.

Gol Sergio Ramos sendiri diawali kerjasama menawan Karim Benzema dan Eden Hazard, sebelum akhirnya kapten Real Madrid ini menyambar umpan Hazard di mulut gawang Eibar. Skor menjadi 2-0 pada menit ke-30.

Gol Balasan

Marcelo mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-37 ketika memanfaatkan halauan tak sempurna bek Eibar, dengan melepaskan tendangan keras dan akurat yang tak mampu dibendung kiper Marko Dmitrovic.

Satu-satunya gol balasan Eibar baru tercipta pada menit ke-60 melalui situasi yang unik. Bermula dari tendangan Pablo De Blasis, yang kemudian bola mengenai Rodrygo Goes dan bola lalu menyentuh punggung Pedro Bigas, dan gagal dihalau kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan ini. Real Madrid mengamankan tiga poin setelah menang 3-1 atas Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano.

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal (Ferland Mendy 46′), Raphael Varane, Sergio Ramos (Eder Militao 61′), Marcelo; Luka Modric (Federico Valverde 84′), Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo Goes (Gareth Bale 61′), Karim Benzema, Eden Hazard (Vnicius Junior 61′).

Eibar: Marko Dmitrovic; Rafa Soares (Pedro Bigas 58′), Anaitz Arbilla (Esteban Burgos 84′), Paulo Oliveira, Roberto Correa; Edu Exposito, Sergio Alvarez, Sebastian Cristoforo; Pablo De Blasis (Takeshi Inui 78′), Kike (Sergi Enrich 57′), Fabian Orellana (Pedro Leon 57′).


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*