Juventus Siap Lepas Paulo Dybala dengan Harga Rp1,57 T

Juventus Vs AC MIlan

Turin – Juventus dikabarkan siap melepas Paulo Dybala dengan harga 90 juta pound (Rp1,57 triliun) pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, Manchester United dan Inter Milan menjadi klub yang tertarik memboyong Dybala dari Juventus.

Nasib Paulo Dybala di Juventus menjadi tidak jelas sejak kedatangan Cristiaon Ronaldo pada musim panas 2018. Ia tak lagi menjadi pilihan utama dan hal tersebut berpengaruh terhadap performa dan produktivitasnya.

Kedatangan Maurizio Sarri tak menjamin nasib Dybala. Sarri dikenal dengan pelatih yang doyan memainkan tiga penyerang, sedangkan Dybala cenderung lebih baik bermain di posisi playmaker atau di belakang striker.

Formasi Sarri diprediksi tidak akan mendukung Dybala untuk berkembang. Karena itu, Juventus membuka peluang untuk melepas Dybala supaya bisa mendapatkan pemain baru untuk posisi striker.

Manchester United disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk mendatangkan Dybala. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sangat menyukai gaya permainan Dybala.

Solskjaer yakin kalau Dybala bisa tampil maksimal di Manchester United dengan formasi yang ia terapkan, yaitu 4-2-3-1 atau 4-3-1-2. Dybala bisa menjadi pemain sentral jika bergabung ke Manchester United.

Namun, Manchester United harus menjual Romelu Lukaku terlebih dahulu agar bisa mendapat dana yang diminta Juventus untuk memboyong Dybala.

Juventus dikabarkan siap memberikan ruang kepada Gonzalo Higuain di lini depan. Hal itu dikarenakan faktor Maurizio Sarri yang dekat dengan Higuain.

Selain itu, Higuain menunjukkan kapasitasnya sebagai striker kelas dunia. Ia sudah menyumbang gol untuk Juventus ketika menjalani laga pramusim mengehadapi Tottenham Hotspur.

Kondisi itu membuat Dybala terancam tak mendapat kesempatan bermain yang cukup di Juventus. Manchester United, Inter Milan, dan PSG disebut sebagai klub yang paling berpeluang mengamankan jasa Dybala pada musim panas 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*