Juventus Ikut Buru Lukaku, Direktur Inter Milan Langsung ke Inggris Temui CEO Manchester United

Esports Manchester United

London – Inter Milan berusaha mempercepat transfer Romelu Lukaku dari Manchester United (MU). Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, sudah terbang ke Inggris, Rabu (10/7/2019) malam, untuk bertemu dengan CEO MU, Ed Woodward, di London. 

Seperti dilansir The Sun, Kamis (11/7/2019), Ausilio awalnya mengagendakan keberangkatan ke Inggris pada pekan depan. Namun, dia langsung memajukan jadwal setelah mendapat informasi Juventus diam-diam ikut memburu Lukaku.

Inter Milan tak mau target mereka dibajak oleh klub rival beratnya di Serie A. Menurut The Sun, Juventus sudah bersiap mengajukan tawaran untuk Lukaku. 

Lukaku dikabarkan sangat tertarik pindah ke markas Nerazzurri. Bahkan, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Inter Milan. 

Namun, kepindahan Lukaku masih terganjal nominal transfer. Inter Milan kesulitan memenuhi harga yang diminta Setan Merah. 

Manchester United membanderol Lukaku senilai 75 juta pounds atau setara Rp 1,32 triliun. Inter Milan berharap MU mau menurunkan harga Lukaku menjadi 65 juta pounds (Rp 1,14 triliun). 

Solskjaer Bujuk Lukaku

Inter Milan juga merasa perlu mengambil langkah cepat setelah mendapat informasi manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, membujuk Lukaku bertahan semusim lagi. Solskjaer meminta Lukaku bertahan karena MU belum juga mendapat striker yang mumpuni pada musim panas ini.  

Namun, Lukaku disebut-sebut tetap ngotot pergi. Dia tak mau menjadi pilihan kedua setelah Marcus Rashford di lini serang MU. 

Mantan pemain Anderlecht dan Everton tersebut juga merasa tak diinginkan di Manchester United dalam enam bulan terakhir. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*