Juan Mata: Manchester United Tampil Jelek pada Musim Lalu

Ekspresi Kecewa Solskjaer Usai MU Dikalahkan PSG

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengakui timnya tampil buruk pada musim lalu. Oleh karena itu, Mata meminta MU untuk berbenah demi meraih trofi juara pada musim depan.

The Red Devils tampil melempem pada musim 2018-2019. Dari 53 pertandingan yang dijalani diseluruh ajang, Manchester United hanya meraih 26 kemenangan, 11 hasil imbang, dan kalah dalam 16 pertandingan.

Torehan itu membuat Manchester United gagal meraih satu pun titel juara pada musim lalu. Mereka finis di peringkat enam klasemen akhir Premier League, kandas pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, dan tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions pada fase perempat final.

Dengan persaingan yang semakin ketat, Manchester United harus terus berbenah. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, MU berambisi untuk merengkuh trofi juara pada musim depan.

“Kami tahu jika musim lalu tidak cukup baik. Jadi, kami perlu meningkatkan performa, kami perlu mencoba yang terbaik pada musim mendatang,” kata Juan Mata.

“Apa yang harus kami lakukan adalah meningkatkan level dan bersaing, mari kita lihat di mana MU akan menyudahi musim depan,” lanjut Mata.

“Level di Premier Legaue semakin baik setiap tahun. Semua klub telah membawa pemain yang sangat bagus. Jadi, Manchester United perlu berusaha untuk menjadi yang terbaik,” paparnya.

Demi mendongkrak performa, Manchester United aktif pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, manajemen MU telah mendatangkan dua pemain anyar, yakni Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

The Red Devils masih belum akan berhenti dalam menggaet pemain. Sejumlah nama disebut bakal diboyong Manchester United ke Old Trafford, mulai dari Harry Maguire dari Leicester City, Sean Longstaff dari Newcastle United, dan Gareth Bale dari Real Madrid.

Namun sampai saat ini, MU kesulitan untuk mendapatkan ketiga pemain tersebut. Banderol Maguire dan Bale terlalu mahal, sedangkan Longstaff masih ingin membela Newcastle.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*