Jersey Persib Laris Diburu Bobotoh Selama Ramadan hingga Momen Idulfitri

Jersey Persib Bandung

Bandung – Persib Bandung termasuk satu di antara klub yang memanfaatkan momentum Lebaran untuk mendulang pemasukan dari sektor penjualan merchandise di Persib Official Store.

Selain itu, Persib Bandung juga ingin menjawab keinginan kalangan suporter maupun pencinta sepak bola nasional yang membutuhkan atau ingin memiliki merchandise resmi pada momen libur Idulfitri tahun ini.

Tak sedikit yang ingin mengenakan jersey original Persib, kaus, hingga pernik-pernik tim Maung Bandung lainnya untuk berlebaran atau digunakan sebagai oleh-oleh bagi kerabat dan sahabat di kampung halaman.

Itulah mengapa, Persib Official Store masih beroperasi pada Selasa hari ini (4/6/2019) atau H-1 jelang Idulfitri. 

Setelah tutup selama dua hari bertepatan dengan Idulfitri, Persib Official Store kembali buka pada Jumat (7/6/2019).

Supervisor Persib Official Store, Okta Triana Usman, mengungkapkan adanya peningkatan angka penjualan yang terjadi selama Bulan Ramadan ini. 

“Grafik meningkat karena momen Lebaran tahun ini juga berdekatan dengan launching jersey 2019 (Mei lalu). Pastinya itu berpengaruh. Mayoritas bobotoh di Bulan Ramadan juga lebih banyak membeli jersey,” ungkap Okta, dilansir dari situs resmi klub, Selasa (4/6/2019). 

Selain jersey, Persib Official Store juga menjual beragam jenis merchandise dan pakaian. Okta mengatakan, t-shirt menjadi barang yang paling sering dicari bobotoh setelah jersey dalam satu bulan terakhir ini. 

“Mungkin karena banyak pilihan dan model dan t-shirt juga bisa dipakai di berbagai momen dan kondisi,” jelasnya.

Sebagai informasi, jersey Persib Bandung 2019 masih dapat dibeli dengan potongan harga spesial sebesar 20 persen. Sedangkan, sejumlah item ekslusif tertentu juga bisa dibeli dengan diskon mencapai 40 persen. Promo ini berlaku sampai Minggu (9/6/2019).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*