Jelang Final Liga Europa, Hazard Kembali Berteka-teki soal Masa Depannya di Chelsea

Top Scorer Premier League

London – Bintang Chelsea, Eden Hazardkembali berteka-teki tentang masa depannya di Stamford Bridge. Dia mengatakan tak akan memperlakukan final Liga Europa kontra Arsenal, Rabu (29/5/2019), seperti laga terakhirnya untuk Chelsea. 

Kontrak pemain asal Belgia tersebut di Chelsea akan habis pada musim panas 2020. Sejauh ini, Hazard menolak tawaran perpanjangan kontrak

Sejak beberapa bulan terakhir dia santer dikabarkan bakal hijrah ke Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 juta poundsterling (Rp 1,82 triliun). Meskipun rumor terus memanas, Hazard menegaskan hanya ingin fokus mempersembahkan trofi Liga Europa untuk Chelsea. 

“Ini pertandingan terakhir saya? Saya tak berpikir seperti itu. Saya hanya berpikir tentang memenangi pertandingan ini dan kemudian apa pun yang akan terjadi setelahnya ya terjadilah,” kata Hazard kepada RMC Sport, seperti dilansir Metro.uk, Jumat (24/5/2019). 

“Saya memiliki pekan penting yang harus dipersiapkan, serta trofi yang harus diraih,” imbuh Hazard

Final Liga Europa musim ini akan mempertemukan sesama klub asal London, namun harus dimainkan di Baku, Azerbaijan. Hazard meyakini pertandingan tersebut akan terasa seperti laga Premier League yang sering mereka jalani. 

“Pertandingannya jauh, tapi kami mempersiapkan laga ini seperti layaknya Premier League. Ini final Eropa, momen hebat bagi kedua tim,” ujar Hazard. 

“Saya cukup beruntung telah menjuarai Liga Europa bersama Chelsea. Tapi, saya ingin memenanginya untuk kali kedua. Kami akan termotivasi seperti belum pernah menjalaninya dan memenangi pertandingan. Dalam hal intensitas, ini akan seperti laga Premier League,” tegas Eden Hazard.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*