Jadwal Laga Ulang Babak Keempat Piala FA: Penentuan bagi Liverpool dan Tottenham Hotspur

Piala FA logo trofi FA Cup

Jakarta – Pertandingan ulang babak keempat Piala FA 2019-2020 bakal digelar pada Rabu (5/2/2020) dini hari WIB dan Kamis (6/2/2020) dini hari WIB. Enam pertandingan akan dihelat untuk mencari tiga tim terakhir yang berhak lolos ke perempat final Piala FA yang bakal digelar pada 5 Maret 2020, di mana Liverpool dan Tottenham Hotspur masih harus berjuang untuk ke sana.

Liverpool akan menjamu Shrewsbury Town dalam pertandingan ulang babak keempat Piala FA ini. Hal ini karena The Reds harus puas ditahan imbang 2-2 oleh tim yang berkompetisi di League One itu pada 26 Januari lalu.

Saat itu, The Reds sudah lebih dulu unggul 2-0 lewat gol Curtis Jones dan bunuh diri Donald Love. Namun, Shrewsbury Town yang menjadi tuan rumah di Montgomery Waters Meadow mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat dua gol yang dicetak Jason Cummings.

Kini Liverpool akan memastikan nasib mereka di Piala FA dengan menjamu klub yang berkompetisi di kasta ketiga Inggris lewat pertandingan di Anfield yang digelar pada Rabu (5/2/2020) dini hari WIB. Jika berhasil menang dan lolos, Chelsea sudah menanti sebagai lawan di perempat final.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga masih harus memastikan nasib mereka di Piala FA dengan menjamu Southampton di Tottenham Stadium, Kamis (6/2/2020) dini hari WIB. The Lilywhites harus menjalani laga ulangan karena bermain imbang 1-1 di markas Southampton pada 25 Januari lalu.

Saat itu, Tottenham sudah hampir memastikan diri melangkah ke perempat final lewat gol tunggal Son Heung-min pada menit ke-58. Sayang, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-87 lewat gol Sofiane Boufal.

Kini kedua tim yang berkompetisi di Premier League itu akan kembali beradu di markas Tottenham. Pemenang antara laga ini sudah ditunggu Norwich City yang tentu saja akan menanti tim mana yang akan menjamu mereka di perempat final Piala FA.

Berikut jadwal pertandingan ulang babak keempat Piala FA.

Jadwal Piala FA

Rabu (5/2/2020)

02.45 WIB: Cardiff City vs Reading

02.45 WIB: Derby County vs Northampton Town

02.45 WIB: Birmingham City vs Coventry City

02.45 WIB: Liverpool vs Shrewsbury Town

03.05 WIB: Oxford United vs Newcastle United

Kamis (6/2/2020)

02.45 WIB: Tottenham Hotspur vs Southampton


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*