Jacksen Tiago Mendapat Sambutan Hangat dari Pemain Persipura

Jacksen F. Tiago

 Jayapura – Manajemen Persipura Jayapura menunjuk kembali Jacksen F Tiago sebagai pelatih untuk musim 2019. Setelah menandatangani kontrak, pria asal Brasil itu langsung memantau latihan Mutiara Hitam.

Jacksen tiba di Jayapura pada Jumat (12/7/2019) pagi WIB. Setelah itu, eks pelatih Barito Putera tersebut langsung menandatangani kontrak dengan Persipura.

Sore harinya, Jacksen langsung menyempatkan diri hadir memantau sesi latihan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura. Kehadiran Jacksen langsung disambut para pemain.

“Jacksen langsung menyambangi latihan tim di Stadion Mandala. Selamat datang Coach Jacksen. Mari bersama raih kejayaan kami yang dulu,” bunyi keterangan Persipura.

Dalam foto yang diunggah, kehadiran Jacksen disambut senyuman oleh para pemain dan ofisial Persipura. Kehadiran pria 51 tahun itu tentu menjadi angin segar buat Persipura.

Seperti diketahui, Persipura Jayapura meraih hasil buruk pada awal musim ini bersama Luciano Leandro. Klub kebanggaan masyarakat Papua itu tergelincir di peringkat ke-17 dengan raihan empat poin karena belum pernah menang dan hanya meraih empat kali imbang serta tiga kali kalah.

Misi Mengembalikan Kejayaan

Jacksen bukan sosok asing buat Persipura Jayapura. Bersama Jacksen rentang 2008-2014, Persipura pernah meraih kesuksesan dengan meraih tiga gelar liga.

Kini, tugas besar sudah dinanti Jacksen di Persipura. Jacksenn setidaknya harus mampu membawa angin perubahan untuk mendongkrak performa Persipura.

Pada laga perdana, Jacksen F Tiago langsung akan menghadapi tim tangguh, Madura United (16/7/2019). Laga yang tidak mudah mengingat Laskar Sape Kerap belum pernah kalah musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*