Inter Milan Tak Akan Naikkan Tawaran untuk Romelu Lukaku

Klub Tujuan Romelu Lukaku Jika Didepak Manchester United

Milan – Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengklaim sudah mengajukan tawaran yang pantas kepada Manchester United untuk mendapatkan Romelu Lukaku, tapi ditolak. Inter Milan menegaskan tak berencana menaikkan nilai tawaran lagi. 

Proses transfer Lukaku belum juga menemukan titik terang. Saat ini, sang penyerang tak disertakan pada laga pramusim melawan Kristiansund di Norwegia, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB. Dia juga absen pada empat laga sepanjang tur pramusim di Australia, Singapura, dan China karena cedera.

Lukaku ingin hijrah ke Serie A karena tak akan mendapat tempat di tim utama MU musim depan. Namun, harga yang ditawarkan Inter Milan masih belum sesuai dengan banderol yang dipatok Setan Merah.

Menurut Guardian, Selasa (30/7/2019), tawaran yang sudah disodorkan Inter Milan bernilai 54 juta pounds atau setara Rp 921 miliar. 

“Kami telah membuat penawaran yang kuat, yang valid dan sesuai dengan harga transfer sang pemain. Kami tak mampu menyegel kesepakatan,” kata Marotta. 

“Klub ini kuat, tapi kami perlu mempertahankan beberapa parameter. Inter Milan telah membuat investasi besar dan kami percaya telah berada di tahap yang bagus dalam proses itu. Kami berusaha menyambar kesempatan, tapi harga-harga pemain kini sangat tinggi. Kami akan terus memantau situasinya dan apa pun bisa terjadi di bursa trafer,” imbuh Marotta. 

Unggah Foto di Instagram

Pada Minggu (28/7/2019), Romelu Lukaku mengunggah foto dirinya dan sang agen, Federico Pastorello, di akun Instagramnya. Dia menuliskan keterangan foto yang singkat. “Segera dilanjutkan”. 

Nama Lukaku kemudian tak tercantum pada daftar 26 pemain yang diumumkan Manchester United untuk laga kontra Kristiansund di Stadion Ulllevaal, Oslo.   

Bek Eric Bailly juga tak dibawa ke Norwegia setelah mengalami cedera lutut saat MU menang atas Tottenham Hostpur pada laga pramusim sebelumnya. 

Dua lagi pemain yang tak masuk skuat adalah striker asal Chile, Alexis Sanchez, dan Matteo Darmian.  

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*