Inter dan Milan Berebut Oscar

Oscar tengah didekati Inter Milan dan AC Milan (VCG/Getty Images)

Shanghai – Oscar sepertinya bakal balik ke kompetisi Eropa musim depan. Gelandang Brasil itu tengah bernegosiasi dengan dua klub, yakni Inter Milandan AC Milan.

Oscar sudah sejak Januari 2017 bermain untuk Shanghai SIPG. Bersama klub China itu, dia berhasil merebut Liga Super China dan Piala Super 2019. Performa Oscar terbilang oke dengan torehan 31 gol dari 100 penampilan.

Meski demikian, Oscar rupanya kangen dengan level kompetitif kompetisi di Benua Biru. Dia pun berkeinginan untuk bermain lagi di sana mulai musim 2019/2020, dengan Serie A sebagai tujuannya.

Menurut kabar beredar, Oscar tengah didekati Inter dan Milan. Dua klub asal kota mode itu disebut akan meminjam Oscar lebih dulu dengan opsi kontrak permanen di akhir musim.

Bisa jadi rencana Oscar kembali ke Eropa didasari keinginannya untuk membela lagi timnas Brasil. Dia sudah absen sejak tahun 2015 dan tak pernah dilirik sama sekali oleh Tite saat ini.

Jika gabung Inter, maka Oscar akan bereuni lagi dengan Antonio Conte yang menanganinya di paruh pertama musim 2016/2017.

“Ya betul, saya sudah bicara dengan dua klub Milan dalam beberapa pekan terakhir,” ujar Oscar seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak bisa memberitahu lebih rinci lagi, tapi memang betul seperti itu. Satu-satunya yang bisa saya bilang adalah: saya ingin bermain di Italia,” sambungnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*