Ibrahimovic Beri Kode Jelas Kembali ke Italia, Petunjuk Mengarah ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic

Ke mana Zlatan Ibrahimovic akan berlabuh masih mendatangkan penasaran. Namun, dalam perkembangan terbaru, pemain yang kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial itu, memberi bocoran.

Dari pernyataannya yang paling gres, Zlatan Ibrahimovic menyatakan siap kembali ke Italia.

“Saya akan gabung klub yang harus kembali mendapatkan kemenangan dan memperbarui sejarah mereka. Sampai jumpa secepatnya di Italia,” kata Ibra, sapaan karibnya.

Dari pernyataan itu, klub tujuan Ibra mengarah kepada AC Milan.

Kabar Ibra menyetujui untuk kembali ke AC Milan memanh sudah beredar belakangan ini. Namun, belum ada konfirmasi apa pun dari kedua pihak, hingga akhirnya pemain asal Swedia itu mengeluarkan pernyataan di atas.

Dalam beberapa musim terakhir AC Milan mengalami keterpurukan. Saat ini saja i Rossoneri tercecer di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A. Padahal, AC Milan pernah mencatatkan masa kejayaan dan merupakan klub yang sarat prestasi hingga ke level Eropa.

“Saya akan bergabung dengan klub yang harus kembali menang, yang harus memperbarui sejarahnya, dan sedang mencari pertempuran melawan semua orang dan segalanya,” kata Ibra.

“Itulah satu-satunya cara saya akan dapat menemukan motivasi yang diperlukan untuk mengejutkan Anda lagi. Ini bukan hanya tentang memilih tim, karena ada faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan, termasuk untuk kepentingan keluarga saya.”

“Sampai jumpa secepatnya di Italia,” kata pemain berusia 38 tahun ini.

Setelah bertualang di MLS bersama LA Galaxy belum lama ini, Zlatan Ibrahimovic dikaitkan dengan beberapa klub Serie A, seperti AC Milan, Bologna, Napoli, dan AS Roma. Tim-tim itu dalam sejarahnya sudah pernah memenangi scudetto.

Suka Membuat Perbedaan

Buat Zlatan Ibrahimovic, Serie A tentu sudah bukan dunia baru baginya. Ia gabung AC Milan dengan status pinjaman pada 2010 sebelum akhirnya permanen pada 2011.

Sebelumnya, ia pernah pula membela Inter Milan dan Juventus.

Untuk kedatangannya ke sekian kali ke Serie A, Ibra menegaskan ia akan membuat perbedaan.

“Ada pemain yang bermain sepak bola dan lainnya yang berpikir tentang sepak bola. Ketika seseorang menemukan cara baru bermain sepak bola, yang lain hanya bisa mengikuti,” ucapnya.

“Saya suka membuat perbedaan. Saya tidak hanya ingin melakukan satu atau dua hal dengan baik, saya ingin melakukan semuanya,” imbuhnya.

“Saya sangat senang memiliki pengalaman bermain di Los Angeles, terutama karena setelah cedera, banyak orang mengatakan saya tidak bisa bermain lagi, tapi saya menunjukkan kepada mereka bahwa saya masih bisa membuat perbedaan,” ujar pemain yang hobi merajah tubuhnya ini.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*