Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Real Madrid dan Tottenham Hotspur Pesta Gol

Sergio Ramos

Jakarta – Sebanyak 22 gol tercipta pada Liga Champions matchday keempat, Kamis (7/11/2019). Real Madrid dan Tottenham Hotspur pesta gol ke gawang lawan-lawannya.

Real Madrid sukses mencukur tim tamu dari Turki, Galatasaray dengan kemenangan teelak 6-0. Calon bintang Liga Champions, Rodrygo menjadi man of the match dengan torehan tiga golnya ke gawang Fernando Muslera.

Selain Madrid, Tottenham Hotspur juga berpesta gol di markas Red Star Belgrade. Son Heung-min yang sedang hangat diperbincangkan menyusul tekel kerasnya kepada Andre Gomes sukses melesakkan dua gol untuk membawa timnya menang telak 4-0.

Paris Saint-Germain juga meraih kemenangan pada laga kontra Club Brugge. Akan tetapi, Kylian Mbappe dan kawan-kawan hanya menang tipis 1-0.

Hujan gol mewarnai pertandingan antara Dinamo Zagreb kontra Shakhtar Donetsk. Kedua tim saling kejar mengejar gol hingga skor akhir 3-3.

Laga seru juga tersaji saat Atalanta menjamu Manchester City di Stadion San Siro. Sempat tertinggal lewat gol cepat Raheem Sterling, Josip Ilicic cs. berhasil memaksa skor menjadi 1-1.

Pada pertandingan Liga Champions lainnya, rakasasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid menelan kekalahan tipis 1-2 dari tuan rumah Bayer Leverkusen.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Matchday Keempat


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*