Gaya Latihan Keras Ole Gunnar di Solskjaer Manchester United

Pogba Dua Gol, MU Bungkam West Ham

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer tidak main-main dengan Manchester United pada musim ini. Begitu masa pramusim dimulai, pelatih asal Norwegia tersebut langsung menjalankan sesi latihan dengan beban dua kali lipat.

Mantan pelatih Molde FK itu pernah mengeluhkan kondisi kebugaran pemainnya usai dikalahkan oleh Everton pada bulan April lalu. Dan ia telah berjanji akan memperbaiki semuanya saat Manchester United menjalani masa pra-musim.

“Tentu saja, kami tahu kebugaran pemain kami belum bisa dikatakan cukup,” tutur Solskjaer setelah pertandingan, seperti yang dikutip dari Metro.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya sudah tak sabar ingin segera menyelesaikan pra-musim,” lanjutnya.

Sesi pramusim Manchester United akan dimulai pekan ini. Solskjaer pun nampaknya akan segera menepati janjinya, sesuai dengan laporan dari The Sun, yang menyebutkan dirinya sudah mempersiapkan sesi latihan ganda untk para pemain.

Manchester United akan memulai sesi latihan pada jam 10 pagi waktu setempat, dan langsung digembleng sebelum makan siang pukul 12.30. Setelahnya, para pemain akan diberi waktu istirahat selama satu jam sebelum memulai latihan sore pada pukul dua.

Lalu, pemain Manchester United dipersilahkan untuk kembali ke kediamannya pada pukul empat sore. Jadwal tersebut bakalan dilangsungkan setiap harinya.

Beberapa pemain yang sedang melakukan pemulihan pasca cedera sudah terlihat di tempat latihan. Satu di antaranya Luke Shaw. Tapi, ia hanya melakukan lari kecil sebelum kembali ke gym untuk menjalani sesi latihan tersendiri.

Sementara itu, pemain seperti Marcus Rashford dan Paul Pogba diberi kesempatan berlibur lebih panjang karena belum lama ini berkiprah bersama timnas. Tapi Romelu Lukaku datang lebih cepat dan diyakini ingin segera mencari kepastian terkait masa depannya.

Solskjaer ingin para pemainnya segera bugar sebelum berangkat menuju Australia pada Senin (8/7/2019) waktu setempat. Di negara kanguru tersebut, mereka akan melakoni pertandingan uji coba melawan Perth Glory dan klub Inggris lainnya, Leeds United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*