Gabung Barcelona, Griezmann Tak Khawatir Dibenci Suporter Atletico Madrid

Latihan Perdana di Barcelona, Antoine Griezmann Penuh Tawa

Barcelona – Keputusan Antoine Griezmann bergabung ke Barcelona membuat suporter Atletico Madrid geram. Meski begitu, Griezmann mengaku tak khawatir menjadi sosok yang dibenci pendukung Atletico.

Namun, Antoine Griezmann membuat keputusan yang memicu amarah pendukung Atletico pada akhir musim lalu. Saat musim belum berakhir, dia mengumumkan akan pindah klub.

Situasi semakin keruh ketika Griezmann resmi menjadi pemain Barcelona. Dia makin dimusuhi oleh fans Atletico. Bahkan, sebuah plakat yang dibuat untuk Griezmann di Estadio Wanda Metropolitano dirusak oleh fans.

“Tidak (takut untuk kembali ke Wanda Metropolitano). Saya tahu, akan ada cemooh dari mereka. Tetapi, itu adalah bagian dari sepak bola. Mereka sangat mencintai saya dan ketika seseorang pindah, kadang itu menyakitkan,” kata pemain Barcelona itu kepada Marca.

Penyerang Timnas Prancis itu merupakan pemain pujaan suporter Los Rojiblancos. Griezmann berhasil membantu Atletico Madrid meraih tiga gelar juara dan mencetak 133 gol dari 257 pertandingan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku sudah pernah mengalami situasi serupa pada 2014, ketika hengkang dari Real Sociedad dan menuju ke Atletico Madrid. Jadi, Griezmann tidak merasa takut dengan sambutan buruk fans.

“Seperti yang pernah terjadi di Real Sociedad, kedatangan saya bermain ke sana tidak mudah. Tetapi, Sociedad dan Atletico akan selalu berada di hati saya,” ucapnya.

“Mereka telah memberikan begitu banyak hal kepada saya,” tegas Griezmann.

Antoine Griezmann sudah bergabung dalam sesi latihan pramusim Barcelona. Dia akan memakai nomor punggung 17 di Barcelona. Nomor punggung 7 yang selama ini identik dengan Griezmann, masih menjadi milik Philippe Coutinho.

Griezmann kemungkinan akan menjalani debut bersama Barca pada laga pramusim melawan Chelsea. Pertandingan tersebut akan digelar pada Selasa (23/7/2019) di Saitama Stadium 2002, Jepang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*