Fabregas Puji Tottenham Hotspur, Fans Arsenal dan Chelsea Kesal

Tottenham Hotspur Kalahkan Ajax

panduanbetbola, London  Fans Arsenal dan Chelsea dibuat kesal dengan cuitan Cesc Fabregas di Twitter. Penyebabnya, mantan pemain Arsenal dan Chelsea tersebut memuji comeback Tottenham Hotspur kontra Ajax Amsterdam di Liga Champions, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. 

Spurs sudah di bibir jurang eliminasi ketika tertinggal 0-2 pada babak kedua leg kedua semifinal Liga Champions, di Johan Cruyff Arena. Saat itu, Tottenham sudah tertinggal 0-3 secara agregat. 

Namun, Tottenham berhasil melakukan comeback fantastis pada babak kedua, yang dimotori Lucas Moura. Pemain sayap asal Brasil tersebut mencetak hattrick yang menyelamatkan Spurs dari lubang jarum. Comeback itu sangat dramatis karena gol penentu kemenangan Spurs tercipta pada menit ke-96 atau beberapa detik sebelum bubaran. 

Klub London Utara itu melaju ke final Liga Champions menantang sesama klub Inggris, Liverpool, pada 1 Juni 2019. 

Setelah pertandingan, Fabregas memuji pencapaian fantastis The Lilywhites tersebut. “Berikan kredit pada yang layak. Comeback luar biasa dari Spurs. Hebatnya Pochettino sebagai pelatih,” tulis Fabregas di akun Twitternya.

Pujian Fabregas ternyata tak diterima dengan baik oleh suporter Chelsea dan Arsenal. Mereka tak rela Fabregas memuji Tottenham Hotspur secara terang-terangan di depan publik. Seperti diketahui, ketiga klub asal London tersebut memang selalu terlibat persaingan ketat.  

Kekesalan fans Chelsea dan Arsenal ditumpahkan di kolom komentar cuitan Fabregas tersebut. Berikut ini beberapa di antaranya, seperti dilansir Metro.uk

“Saya bisa menerima Anda bermain untuk Chelsea, tapi sekarang seperti ini?” tulis salah seorang fan Arsenal dengan akun @afcdirector.

“Bukan kapten saya lagi,” cuit suprter Arsenal lain dengan akun @wilshere_sharma.

“Hapus twit ini segera Cesc. Saya mencintaimu Cesc, tapi ini tidak benar,” kata seorang fan Chelsea.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*