Duel Antarlini PSM Vs Bhayangkara FC: Berbahaya di Semua Sektor

PSM Makassar Vs Bhayangkara FC

Makassar – PSM Makassar akan menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Sabtu (13/7/2019). Laga ini diprediksi bakal berlangsung ketat karena kedua tim memiliki kekuatan merata di semua lini.

PSM saat ini berada di peringkat ke-12 dengan raihan tujuh poin. Jumlah tersebut dikumpulkan pasukan Darije Kalezic setelah meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Juku Eja menjadi satu-satunya tim yang baru bermain sebanyak empat kali. Hal itu terjadi karena PSM tampil di Piala AFC 2019 yang mana jadwalnya sering bentrok.

Laga melawan Bhayangkara FC menjadi kesempatan buat PSM kembali bersaing. Namun, pertandingan diyakini tak akan mudah karena Bhayangkara FC juga punya pemain-pemain yang tangguh.

Bhayangkara FC saat ini mengemas 12 poin hasil tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah. The Guardian tentu saja tak ingin lawatannya ke Sulawesi Selatan berakhir sia-sia.

Lantas, siapa saja pemain yang akan memegang peranan penting dalam laga nanti? Berikut ini duel antarlini yang bakal terjadi pada laga PSM Makassar Vs Bhayangkara FC versi 

PSM diyakini masih akan mengandalkan duet Aaron Evans dan Abdul Rahman di lini belakang. Sejauh ini, pasangan tersebut belum pernah absen dalam empat laga yang dimainkan Juku Eja di Shopee Liga 1 2019.

Kedua pemain tersebut sejauh ini cukup tangguh dan kompak. Dalam empat laga yang dimainkan Aaron Evans dan Abdul Rahman, lini belakang PSM hanya kebobolan dua kali.

Adapun di Bhayangkara FC, pelatih Alfredo Vera diyakini akan mengandalkan Muhammad Rochman dan Anderson Salles. Keduanya sejauh ini menjadi kunci kukuhkan lini pertahanan The Guardian.

Bhayangkara FC masih akan mengandalkan Flavio Beck di lini tengah. Pemain asal Brasil itu tercatat sudah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan yang dimainkannya musim ini.

Selain mencetak gol, Flavio Beck juga bisa diandalkan dalam melakukan umpan-umpan silang. Hal itu tentu saja akan sangat berguna buat Bhayangkara FC.

Adapun PSM memiliki Rizky Pellu yang bakal jadi motor serangan. Pemain berusia 27 tahun itu mampu mengendalikan lini tengah baik ketika transisi menyerang ke bertahan dan bertahan ke menyerang.

Pelatih Darije Kalezic diprediksi masih akan mengandalkan Guy Junior. Sejauh ini, pemain 32 tahun itu mampu tampil mengesankan di lini depan PSM.

Namun, PSM juga punya opsi lain yakni mengandalkan Eero Markkanen. Pemain asal Finlandia itu diprediksi punya hasrat untuk mencetak gol perdananya di liga musim ini.

Sementara itu, Bhayangkara FC masih akan mengandalkan Ramiro Fergonzi di lini depan. Pemain asal Argentina itu tercatat sukses mencetak empat gol dalam tujuh laga yang sudah dimainkannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*