Douglas Costa Bikin Manchester United Gigit Jari

Pemain Pinjaman, Klub Eropa, Bintang Sepak Bola

Turin – Rencana Manchester United mendapatkan tanda tangan Douglas Costa bakal sulit terealisasi. Seperti dilansir Calciomercato, Costa tak berminat membela MU dan memilih bertahan di Juventus.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, winger asal Brasil itu dikabarkan ingin hengkang dari Juve. Douglas Costa mulai khawatir dengan jam bermainnya yang makin menipis.

Manchester United yang sudah lama mengincar Costa dikabarkan mendengar situasi tersebut. Untuk itu mereka mulai mendekati pemain 28 tahun tersebut.

Akan tetapi, Douglas Costa tidak berminat membela MU. Dia diberitakan akan bertahan di Juventus pada musim depan. Seperti dikabarkan Calciomercato, Costa memilih bertahan setelah mengadakan pembicaraan dengan Maurizio Sarri.

Sarri diberitakan sangat puas dengan kinerja Costa pada sesi pra musim Si Nyonya Tua. Mantan manajer Chelsea itu menilai sang pemain sudah meresapi taktik yang ingin diterapkan.

Oleh karena itu, Maurizio Sarri meminta Douglas Costa untuk tak menerima pinangan dari Manchester United dan bertahan di Turin. Namun pada kesempatan itu, Sarri menggarisbawahi jika Costa tidak otomatis menjadi starter di Juventus.

Sarri juga meminta kepada Douglas Costa untuk terus menjaga performanya. Costa dituntut bekerja keras dalam setiap sesi latihan Juventus musim depan.

Jika mampu mempertahankan level permainannya, Sarri tidak akan sungkan memberikannya posisi starter kepada mantan pemain Bayern Munchen itu.

Pada musim depan, Costa harus bersaing dengan dua pemain untuk menjadi starter di posisi sayap kanan Juventus. Dia harus bersaing dengan Juan Cuadrado dan juga Federico Bernardeschi untuk menjadi pemain utama Si Nyonya Tua musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*