Demi Neymar, Barcelona Amat Mungkin Melego 3 Pemain Ini

logo barcelona

Jakarta – Barcelona berencana merekrut penyerang Paris Saint Germain, Neymar di penghujung bursa transfer musim panas 2019 ini. Blaugrana harus melalui jalan berliku untuk bisa memulangkan bintang asal Brasil itu ke Nou Camp.

PSG mematok harga yang sangat tinggi untuk Neymar. PSG tidak mau melepas pemain asal Brasil tersebut di bawah 222 juta euro atau setara biaya yang mereka keluarkan saat membelinya dua tahun lalu dari Barcelona.

Sulit bagi Barcelona mengeluarkan uang tunai sebanyak itu. Anggaran belanja mereka sudah dipakai menebus gelandang Ajax Amsterdam Frenkie de Jong dan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Barcelona mencoba mengajak PSG melakukan pertukaran pemain. Opsi tersebut ditolak oleh klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Kondisi ini membuat Barcelona terlebih dahulu harus menjual pemain untuk mendapatkan dana tambahan membeli Neymar. Ada tiga pemain yang mungkin akan dilepas. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

Rakitic sudah tidak dibutuhkan oleh Barcelona lagi. Kehadiran De Jong membuat pemain asal Kroasia itu akan tersingkir dari tim utama Blaugrana.

Barcelona sempat mencoba melepas Rakitic ke PSG sebagai bagian dari transfer Neymar. Sayangnya proposal tersebut ditolak PSG.

Rakitic kini mungkin akan dijual ke Italia. Barcelona mencoba menawarkan eks pemain Sevilla tersebut ke juara Serie A, Juventus.

Selain Rakitic, Vidal juga bisa masuk daftar jual. Lini tengah Barcelona sudah penuh sesak setelah kedatangan De Jong dari Ajax.

Vidal kebetulan sedang diminati oleh Inter Milan. Pemain asal Cile itu sangat disukai oleh pelatih baru La Beneamata Antonio Conte Kebetulan Vidal dan Conte pernah sukses besar ketika berkolaborasi di Juventus.

Vidal tampil 112 kali bersama Juventus di bawah asuhan Conte. Ketika itu Vidal membuat 34 gol dan 19 assists. Keduanya selalu sukses memberikan Scudetto untuk Juventus.

Penjualan Vidal bisa membuat Barcelona mendapatkan sekitar 20 juta euro.

Pemain 19 tahun ini cukup laris di bursa transfer musim panas 2019. Ada dua klub yang tertarik membajak Miranda dari Barcelona yakni Juventus dan Olympique Marseille.

Miranda bisa menghabiskan sekitar 10-15 juta euro. Miranda akan sulit menembus tim utama Barcelona di musim 2019-2020.

Barcelona sudah memiliki Jordi Alba di posisi bek kiri. Mereka juga baru saja merekrut Junior Firpo dari Real Betis untuk menjadi pelapis sekaligus pesaing bagi Miranda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*