David Luiz Komitmen Bertahan di Chelsea

Chelsea Taklukan Watford

Spekulasi masa depan David Luiz bersama Chelsea terjawab setelah bek asal Brasil itu dipastikan bertahan. Chelsea sepakat memberikan perpanjangan kontrak berdurasi dua musim untuk David Luiz.

Sebelumnya, kontrak David Luiz bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Chelsea sudah berniat untuk menambah durasi kontrak pemain tersebut, namun hanya untuk satu musim ke depan.

Hal itu berkaitan dengan kebijakan klub untuk pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun. Namun, David Luiz tak mau tunduk dengan aturan tersebut.

David Luiz hanya mau bertahan di Chelsea jika mendapat tambahan kontrak lebih dari satu musim. Setelah negosiasi alot dan dorongan dari suporter, manajemen klub akhirnya mau mengikuti kemauan David Luiz.

Kontrak berdurasi dua musim disepakati dan David Luiz akan bertahan di Chelsea hingga Juni 2021. Hal itu membuat David Luiz berpeluang mengakhiri kariernya bersama Chelsea, karena ia sudah menginjak usia 34 tahun pada saat ini.

Menanggapi perpanjangan kontrak tersebut, David Luiz mengaku senang. Ia dikenal sebagai satu di antara pemain yang memiliki hubungan dekat dengan suporter.

“Saya sangat mencintai Chelsea. Momen terbaik sebagai pesepak bola saya lalui bersama klub ini. Saya sudah menjadi juara Liga Champions dan Liga Europa bersama Chelsea,” ujar David Luiz.

“Hubungan saya dengan suporter berjalan sangat baik sejak kali pertama saya berada di klub ini. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk membuat mereka bahagia,” ungkap David Luiz.

David Luiz sempat meninggalkan Chelsea pada 2014 dan bergabung ke PSG. Namun, ia kembali ke Stamford Bridge pada awal musim 2016-17.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*